RESMI! iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X Dirilis ke Indonesia 22 Desember 2017 - Tempat Blogging

RESMI! iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X Dirilis ke Indonesia 22 Desember 2017

 Plus dan iPhone X Dirilis Resmi ke Indonesia  RESMI! iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X Dirilis ke Indonesia 22 Desember 2017

Pertanyaan kapan iPhone X dirilis ke Indonesia jadinya terjawab sudah. Salah satu Apple Premium Reseller di Indonesia, iBox jadinya mengungkapkan bahwa iPhone X akan dirilis ke Indonesia pada 22 Desember 2017 mendatang.

iPhone X segera tersedia di iBox tanggal 22 Desember 2017! Info: goo.gl/NcJkT4

A post shared by iBox Indonesia (@iboxindonesia) on

Bukan cuma iPhone X saja, ternyata iBox juga membeberkan kapan iPhone 8 resmi dirilis ke Indonesia. Duo iPhone 8 dan iPhone 8 Plus juga secara resmi dirilis ke Indonesia pada 22 Desember 2017, bersamaan dengan iPhone X.

Meskipun sudah dibeberkan tanggal rilis resmi, namun masih belum ada harga resmi yang dibeberkan. Hampir dapat dipastikan, harga jual di Indonesia akan lebih mahal dari harga jual di Amerika Serikat.

Baca Juga:

Sekedar informasi, harga jual iPhone X di Amerika Serikat ialah $999 untuk versi paling murah, atau setara dengan Rp 13 jutaan. Bisa dipastikan harga iPhone X di Indonesia nanti akan lebih mahal dari ini.

Indonesia biasanya cukup tertinggal dalam hal rilis resmi iPhone. Kini peluncuran iPhone terbaru secara resmi di Indonesia cuma berjarak sekitar 3 bulan saja semenjak diperkenalkan resmi.

Jadi, siapa saja nih yang mau berkemah di depan toko untuk jadi yang pertama membeli iPhone X, iPhone 8 atau iPhone 8 Plus?

via iBox


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "RESMI! iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X Dirilis ke Indonesia 22 Desember 2017"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close