Smartfren Siap Jual iPhone 8 dan iPhone X Resmi di Indonesia - Tempat Blogging

Smartfren Siap Jual iPhone 8 dan iPhone X Resmi di Indonesia

Setelah mendapat kabar mengenai kepastian akan kehadiran iPhone  Smartfren Siap Jual iPhone 8 dan iPhone X Resmi di Indonesia

Setelah mendapat kabar mengenai kepastian akan kehadiran iPhone 8 dan iPhone X di Indonesia pada tanggal 22 Desember 2017, kali ini Smartfren sebagai salah satu operator seluler di Indonesia juga siap memboyongnya.

Seperti pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tahun lalu, Smartfren kali ini juga akan menjual iPhone 8 dan juga iPhone X dengan paket bundling. Meskipun demikian, masih belum ada gosip terang mengenai harga jual dan paket bundling tersebut.

Baca Juga:

Salah satu laba membeli iPhone dengan bundling ialah kau tidak perlu repot mencari operator seluler secara terpisah, plus kau juga akan mendapat promo paket bundling yang tidak kalah menarik.

Setelah mendapat kabar mengenai kepastian akan kehadiran iPhone  Smartfren Siap Jual iPhone 8 dan iPhone X Resmi di Indonesia

Smartren menyerupai biasa akan menggelar penjualan eksklusif iPhone X dan iPhone 8 eksklusif di toko gerai atau galeri-galeri mereka pada tanggal 22 Desember 2017.

Selain Smartfren, salah satu Apple Premium Reseller, iBox juga sudah terang-terangan akan menjual iPhone 8 dan iPhone X. Pengumuman tersebut ada di situs resmi iBox.

Ketika goresan pena ini dibuat, masih belum ada keterangan yang terang untuk harga iPhone X dan iPhone 8 di Indonesia ini. Sekedar informasi, harga iPhone X paling murah di Amerika Serikat ialah $999 atau sekitar Rp 13 jutaan.

Bagaimana? Tertarik menjadi salah satu pembeli di hari rilis perdana di Indonesia?

via Smartfren


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Smartfren Siap Jual iPhone 8 dan iPhone X Resmi di Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close