HOT! Akhirnya Apple Store Indonesia Resmi Hadir di Lazada - Tempat Blogging

HOT! Akhirnya Apple Store Indonesia Resmi Hadir di Lazada

Akhirnya Apple Store Indonesia Resmi Hadir di Lazada HOT! Akhirnya Apple Store Indonesia Resmi Hadir di Lazada

Mau beli produk Apple di Indonesia? Kamu dapat beli bermacam-macam produk Apple ibarat iPhone, iPad, Mac dan MacBook dari Apple Premium Reseller resmi yang sudah tersebar di banyak sekali kota besar di Indonesia. Kamu juga dapat beli dari toko dan biro pihak ketiga. Lalu kenapa tidak beli di Apple Store saja?

Sayangnya, toko ritel resmi Apple tersebut belum hadir di Indonesia. Toko terbaik untuk membeli produk Apple di Indonesia ya beli di Apple Premium Reseller yang resmi bekerja sama dengan Apple untuk mendistribusikan produk Apple.

Hari ini, akibatnya Apple Store resmi hadir di Indonesia. Kehadiran Apple Store Indonesia ini memang bukan dalam bentuk toko ritel ibarat di beberapa negara, tetapi berupa toko online di Lazada. Namun jangan salah! Produk yang dijual ini beneran pribadi dari Apple, bukan Premium Reseller atau biro pihak ketiga lain.

Akhirnya Apple Store Indonesia Resmi Hadir di Lazada HOT! Akhirnya Apple Store Indonesia Resmi Hadir di Lazada

Selain di Indonesia, beberapa negara yang disambangi yakni Thailand, Filipina, Singapura, dan terakhir ada Vietnam serta Malaysia. Sekedar informasi, saat goresan pena ini dibuat, Apple Store dalam bentuk toko ritel di Asia Tenggara gres ada di Singapura saja, dan belum ada di negara lain.

Lalu apa kelebihan beli dari toko Apple Store Indonesia di Lazada ini? Pertama yakni jaminan mutu barang. Tentu saja, gak mungkin kan Apple Store jualan produk abal-abal? Jaminan mutu dan kualitas produk yang dijual Apple Store tentu yang nomor satu!

Kedua yakni problem harga. Harga jual di Apple Store ini dikendalikan pribadi oleh Apple, bukan oleh distributor. Saya sudah lihat perbandingan harga produk di Apple Store dengan salah satu Premium Reseller resmi di Indonesia, dan memang harga produk di Apple Store Lazada ini cenderung lebih murah.

Oh iya, toko Apple Store di Lazada tersebut dapat kau kunjungi di sini. Kamu dapat cek sendiri banyak sekali barang yang dijual di sana. Kamu juga dapat bandingkan sendiri harga produk-produknya dengan produk yang dijual di Apple Premium Reseller yang ada di Indonesia.

Tentu ini yakni sebuah kabar bangga untuk penggemar produk Apple di Indonesia, yang sudah usang mendambakan kehadiran Apple Store Indonesia. Bagaimana menurutmu?

via Tech in Asia, Lazada


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "HOT! Akhirnya Apple Store Indonesia Resmi Hadir di Lazada"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close