iPhone X Bikin Adopsi iPhone di Tiongkok Jadi Lebih Cepat - Tempat Blogging

iPhone X Bikin Adopsi iPhone di Tiongkok Jadi Lebih Cepat

iPhone X Bikin Adopsi iPhone di Tiongkok Makara Lebih Cepat iPhone X Bikin Adopsi iPhone di Tiongkok Makara Lebih Cepat
via 9to5Mac

Meskipun gres hari ini resmi dirilis ke Indonesia, namun iPhone X sudah dirilis di beberapa negara sebelumnya. Salah satunya yaitu Tiongkok atau China. Sudah cukup banyak pengguna yang sudah mencoba iPhone terbaru dari Apple ini.

Meskipun dibanderol dengan harga mahal, namun nyatanya pembeli iPhone X tidak sedikit. Bahkan di Indonesia sekalipun, di hari pertama rilis resmi ini kabarnya sudah cukup banyak iPhone X yang terjual.

Dilansir dari 9to5Mac, kehadiran iPhone X di Tiongkok ini justru menciptakan adopsi iPhone di Tiongkok menjadi lebih cepat. Baik dari pengguna yang upgrade ke iPhone X, maupun yang sudah memakai Android sebelumnya.

Baca Juga:

Tingkat switching dari Android ke iPhone di Tiongkok juga meningkat, dari yang semula 6.7% menjadi 9.2% dikala iPhone X resmi dirilis di Tiongkok. Tingkat switching ini juga lebih tinggi ketimbang sebaliknya, dari iPhone ke Android.

Kehadiran iPhone X ini juga kabarnya menggantikan popularitas iPhone 8 dengan cepat. Tidak heran memang, mengingat iPhone 8 ini dijual dalam waktu yang tidak terlalu usang dengan tanggal rilis iPhone X, namun perbedaan fitur di antara keduanya cukup besar.

Sementara di Indonesia sendiri masih belum ada isu mengenai tingkat adopsi iPhone terbaru ini, alasannya yaitu memang iPhone X dan iPhone 8 juga gres dirilis kemarin tanggal 22 Desember 2017. Meskipun demikian, di beberapa Apple Authorized Reseller sudah terlihat antusias calon pembeli yang cukup besar.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone X Bikin Adopsi iPhone di Tiongkok Jadi Lebih Cepat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close