LEAGOO S9, Smartphone Android Tiruan iPhone X Super Mirip - Tempat Blogging

LEAGOO S9, Smartphone Android Tiruan iPhone X Super Mirip

 Smartphone Android Tiruan iPhone X Super Mirip LEAGOO S9, Smartphone Android Tiruan iPhone X Super Mirip

iPhone memang selalu menjadi korban penjiplakan. Jarang sekali Apple ikut berkomentar alasannya yaitu soal kualitas, perbedaannya cukup jauh antara iPhone orisinil dengan iPhone KW tersebut. Kali ini, iPhone X juga tidak lepas dari korban penjiplakan. Smartphone apakah yang menciptakan iPhone X KW kali ini?

Vendor ponsel lain asal Tiongkok, LEAGOO merilis smartphone Android LEAGOO S9 yang punya desain sangat seolah-olah dengan iPhone X. Bahkan sekilas tidak ada perbedaan berarti antara LEAGOO S9 dengan iPhone X.

Dilansir dari Android Headlines, muncul banyak bocoran foto-foto smartphone yang diklaim iPhone X Android. Smartphone yang kabarnya diproduksi oleh LEAGOO tersebut kini sudah beredar luas di internet.

Baca Juga:

Notch iPhone X, bab yang paling sering kena kritik oleh penggemar produk Apple sendiri tersebut juga tidak ketinggalan ditiru. Tidak ketinggalan juga bab belakang juga sangat seolah-olah dengan iPhone X, meski sudah terperinci tanpa logo Apple dan diganti dengan lingkaran, yang mungkin merupakan pemindai sidik jari.

Namun untuk spesifikasi, masih belum ada keterangan lebih lanjut. Namun yang niscaya tidak akan sebagus iPhone X. Apalagi hingga dapat lebih anggun dari iPhone X.

Sekedar informasi, fitur Face ID merupakan fitur yang diklaim akan sulit ditiru oleh produsen smartphone lain dalam waktu dekat. Mereka semua diklaim masih butuh waktu untuk dapat mengimbangi teknologi Face ID milik Apple.

Ditambah lagi, LEAGOO S9 juga dipastikan tidak akan memakai sistem operasi iOS, melainkan sistem operasi Android. Tentu saja, alasannya yaitu iOS hanya dapat digunakan di perangkat mobile Apple saja.

Bagaimana menurutmu? Apakah cukup mirip?

via Android Headlines


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "LEAGOO S9, Smartphone Android Tiruan iPhone X Super Mirip"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close