Update tvOS 11.2 Resmi Dirilis, Bawa Banyak Fitur Baru - Tempat Blogging

Update tvOS 11.2 Resmi Dirilis, Bawa Banyak Fitur Baru

 Kini kau sudah bisa download update tersebut ke Apple TV milikmu Update tvOS 11.2 Resmi Dirilis, Bawa Banyak Fitur Baru

Apple TV generasi ke-4 dan juga Apple TV 4K (generasi ke-5) hari ini mendapat update tvOS 11.2 terbaru. Kini kau sudah bisa download update tersebut ke Apple TV milikmu.

Fitur gres pertama yang diberikan yakni aksesori Sports section yang ada pada bab TV app. Hanya saja kini ini gres berisi ESPN di beberapa negara yang mendukung saja.

Fitur gres lainnya yakni pengaturan Native Frame Rate dan Dynamic Range gres yang bisa kau gunakan untuk memutar video di Apple TV 4K. Dukungan gres ini tentu saja menambah kenikmatan dalam menonton video di Apple TV 4K.

Baca Juga:

Pengguna juga bisa mengatur biar pengaturan ini bisa berjalan dengan mode otomatis. Itu artinya fitur ini akan aktif sesuai dengan konten yang sedang kau tonton. Misalkan saja konten film atau video dari iTunes Store, Netflix atau lain sebagainya. Pengaturan bari ini bisa kau temukan dari Settings – Video and Audio – Match Content.

Fitur gres lain yakni pengaturan output dan mode SDR untuk aplikasi yang mendukung, khususnya aplikasi dengan pemberian mode HDR dan memanfaatkan GPU di dalam Apple TV 4K.

Fitur gres yang terakhir yakni kemampuan untuk mengembalikan daftar konten yang belum ditonton di bab Home Sharing untuk film, TV Show dan juga Home Videos.

Untuk kau pengguna Apple TV dengan tvOS, buruan download update tvOS 11.2 terbaru ini.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update tvOS 11.2 Resmi Dirilis, Bawa Banyak Fitur Baru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close