Video: Hands On iMac Pro! (MKBHD Jonathan Morrison) - Tempat Blogging

Video: Hands On iMac Pro! (MKBHD Jonathan Morrison)

Apple gres saja mengumumkan hari ketersediaan iMac Pro. Namun beberapa jurnalis dan reviewer populer sudah mendapat perangkat ini selama satu minggu. Contoh dari dua insan yang beruntung sekali itu yakni MKBHD dan Jonathan Morrison. Nah tunggu apa lagi? Yuk tonton videonya!

Hal menarik yang sanggup kau temukan pada kedua video tersebut yakni iMac Pro hadir dengan RAM mencapai 128 GB. Duh gusti, 128 GB….. itu RAM setara dengan kapasitas SSD MacBook Pro seri baseline loh. Belum lagi dikombinasikan 16 GB VRAM dari Radeon Vega 64. Performanya? Hmm tidak perlu ditanyakan lagi. Skor Geekbench dari Xeon W-series 10 core menembus angka diatas 37 ribu. Selain itu, iMac Pro juga hadir dengan kabel lightning warna hitam, tidak putih ibarat kabel bawaan biasanya.

Di kolom komentar, MKBHD/Marques menyatakan:

“Do you know how hard it is to have this thing sitting on my desk for a week and not show it?”

Iya, saya ngerti kok rasanya punya barang super pribadi namun harus dirahasiakan hingga hari pengumuman. Geregeten pengen ngasih tahu/berbagi sama yang lain. Ehm, bukan pamer lho ya.

Sedangkan di kolom komentar Jonathan yang menciptakan setup outdoor, ada yang bertanya

“Apakah kau harus menjual rumahmu demi menciptakan setup ini?”

Well, terang saja komentar itu hanya bercanda. Tapi harus diakui, iMac Pro memang super mahal… Kalau seandainya saya yang bikin setup tersebut, sanggup jadi saya benar-benar kehilangan daerah tinggal.

Kedua iMac Pro pada video tersebut yakni versi top line (kecuali prosesor dan SSD-nya), yang artinya harganya akan jauh lebih tinggi dari harga awal. Versi paling rendah iMac Pro akan mengusung prosesor Intel Xeon W-series 8 Core, 32 GB RAM, Radeon Vega dengan 8GB VRAM, 1TB SSD, dan dijual mulai 14 Desember 2017 seharga $4999.

Nah, apakah kau berminat untuk meminangnya? Bagikan pendapatmu disini ya!


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Video: Hands On iMac Pro! (MKBHD Jonathan Morrison)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close