3 Aplikasi Browser Paling Cepat Untuk Android - Tempat Blogging

3 Aplikasi Browser Paling Cepat Untuk Android

3 Aplikasi browser paling cepat untuk Android - Untuk berselancar di internet bukan persoalan jaringan saja yang bisa menciptakan lelet. Tetapi aplikasi browser yang di gunakanpun mempunyai peranan penting untuk kecepatan ketika menjelajah dunia maya. Walaupun browser default bawaan smartphone Android sudah terhitung cepat, namun banyak aplikasi browser yang lebih di kembangkan lagi untuk persoalan kecepatannya. Misalnya dalam hal kompresi data, kecepatan jalan masuk download dan fitur-fitur lainnya.

Pada kesempatan ini aku akan merekomendasikan aplikasi browser yang bisa menambah kecepatan jalan masuk internet untuk anda. Di Play Store aneka macam aplikasi browser yang bisa anda pilih untuk di jadikan pengganti browser default bawaan smartphone. Namun dari masing-masing browser yang ada, niscaya mempunyai keunggulan dan kekurangannya. Berikut ini yakni 3 aplikasi browser plaing cepat untuk Android.


Aplikasi browser paling cepat untuk Android yang pertama yakni Google Chrome. Tentu anda sudah tidak absurd lagi bukan dengan browser Chrome. Browser ini sudah diinstal oleh 18 juta lebih pengguna semartphone Android di dunia. Chrome selain mempunyai kecepatan dalam hal jalan masuk internet, aplikasi ini juga mempunyai kompresi mobile data sampai 50% ketika browsing. Tentu saja hal ini, bisa menghemat kuota internet anda. Selain itu, anda bisa membuka banyak tab sekaligus sesuka hati dan anda bisa sangat gampang untuk berpindah dari tab yang satu ke tab lainnya. Silahkan unduh Chrome di Play Store.

Aplikasi browser paling cepat untuk Android yang kedua yakni UC Browser. Aplikasi UC mempunyai fiitu-fitur yang lebih lengkap dibanding dengan browser yang lainnya. Selain  dalam hal kecepatan, UC Browser mempunyai download menager yang ibarat IDM (Internet download manager) software pc. Tak heran kalau browser ini lebih di sukai oleh pengguna yang suka men-download file-file berukuran besar. Jika anda tertarik memakai UC Browser anda bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store.

Aplikasi browser paling cepat untuk Android yang ke tiga yakni Opera Mini. Siapa yang tidak mengenal dengan Opera Mini. Opera menjadi browser favorit sebagian pengguna dari jamannya Java Mobile. Sejak dulu aplikasi browser ini sudah tidak di ragukan lagi untuk persoalan kecepatannya. Fitur yang paling di unggulkan yakni kompresi data sampai 80% sehingga bisa meningkatkan kecepatan load internet tetapi tetap menghemat penggunan RAM dan dalam hal konsumsi kuota internet. Unduh aplikasi Opra Mini di Play Store.

Nah itulah rekomendasi aplikasi browser paling cepat untuk Android dari saya. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Aplikasi Browser Paling Cepat Untuk Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close