3 Daftar Aplikasi Android Media Umum Terbaik - Tempat Blogging

3 Daftar Aplikasi Android Media Umum Terbaik

Aplikasi Android social media terbaik – Smartphone Android ialah perangkat arif yang sedang digandrungi oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan smartphone Android sanggup membantu semua aktivitas kita sehari-hari. Hampir semua aktivitas sehari-hari kita sanggup dibantu dengan aplikasi-aplikasi yang telah disediakan serta ditawarkan oleh market Play Store yang ada di smartphone Android. Salah satu aplikasi yang ditawarkan ialah aplikasi social media. Aplikasi social media sanggup membantu kita untuk tetap menjalin hubungan dengan orang-orang yang ada di seluruh dunia. Selain itu, kita sanggup melakukannya secara gratis. Hebat sekali bukan?. Nah, kemudian apa saja aplikasi Android social media terbaik yang disediakan oleh Play Store smartphone Android anda? Baca juga 4 Aplikasi Yang Wajib di Install Pada Android One

 Smartphone Android ialah perangkat arif yang sedang digandrungi oleh banyak orang 3 Daftar Aplikasi Android Media Sosial Terbaik

Berikut ini ialah daftar wacana aplikasi Android social media terbaik.

Aplikasi Android social media terbaik pertama ialah Blackberry Messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM. BBM ini ialah aplikasi lintas platform yang sangat populer dari Blackberry Limited. Aplikasi ini menyediakan instant messaging yang berhasil dikembangkan sehingga ketika ini kita sanggup mencicipi BBM voice, emotikon stiker, menciptakan PIN elok sendiri dan lain-lainnya pada aplikasi ini. Jika anda belum mempunyai aplikasi Blackberry Messenger ini silahkan download eksklusif melalui link Play Store ini.

WhatsApp Messanger merupakan aplikasi Android social media terbaik selanjutnya sehabis Blackberry Messanger. Aplikasi Android social media terbaik yang satu ini merupakan salah satu aplikasi social media yang banyak digemari oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan aplikasi ini tidak memakan memori internal terlalu banyak. Aplikasi ini juga mempunyai banyak menu. Hanya dengan nomor telepon yang ada pada kontak anda, anda sudah sanggup melaksanakan free chat dengan teman-teman anda dengan memakai aplikasi ini. anda juga sanggup mengirimkan file-file menyerupai music, gambar dan lain-lain. Jika anda tertarik untuk memakai aplikasi WhatsApp Messanger ini silahkan download aplikasi di Play Store.

Aplikasi Android social media terbaik selanjutnya yang saya rekomendasikan untuk anda ialah Instagram. Instagram merupakan aplikasi Android social media terbaik yang mengizinkan anda untuk mengunggah semua foto-foto dan anda sanggup juga menghubungkannya dengan social media anda lainnya menyerupai Facebook atau Twitter. Instagram juga sanggup memudahkan anda dalam membuatkan video-video unik milik anda. Anda sanggup eksklusif mendownload aplikasi melalui Play Store.

Nah, itulah beberapa aplikasi android social media terbaik yang sanggup anda unduh secara gratis pada Google Play Store yang ada dalam smartphone Android anda. Semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Daftar Aplikasi Android Media Umum Terbaik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close