4 Aplikasi Screenshot Untuk Android Terbaik Gratis 2016 - Tempat Blogging

4 Aplikasi Screenshot Untuk Android Terbaik Gratis 2016

Aplikasi Screenshot Untuk Android Terbaik Gratis – Anda sanggup memotret tampilan layar smartphone anda dengan memakai akomodasi screenshoot. Biasanya ketika melaksanakan acara screenshoot, ana tidak memerlukan aneka macam macam aplikasi, hanya menekan tombol home dan power secara bersamaan, atau menekan tombol power dan volume anda pun sanggup melaksanakan screenshoot dengan mudah. Akan tetapi untuk ketika ini, terdapat pula aneka macam aplikasi screenshoot di android yang sanggup anda coba gunakan.

Aplikasi Screenshot Untuk Android Terbaik Gratis 4 Aplikasi Screenshot Untuk Android Terbaik Gratis 2016

Tentunya aplikasi ini didesain untuk memudahkan acara screenshoot anda menjadi lebih mudah. Memang kadangkala, untuk screenshot dengan menekan tombol secara bersamaan, tidak menghasilkan hasil screenshoot yang maksimal, atau juga kadang ada yang merasa kerepotan dengan cara ini, maka dari itu, dengan aplikasi screensoot anda sanggup menggunakannya dengan mudah, dan juga tanpa perlu lagi menekan tombol di smartphone anda secara bersamaan. Dan berikut ini merupakan beberapa aplikasi screenshoot untuk android terbaik yang perlu anda coba.

Aplikasi screenshot untuk android terbaik Gratis

Didalam aplikasi ini tersedia aneka macam macam fitur lengkap yang sanggup anda gunakan. Anda juga sanggup memakai aplikasi ini untuk android yang belum atau yang sudah di root. Selain itu, anda pun sanggup melaksanakan pengeditan hasil screenshot anda, dengan mengcrop, atau mengatur intentistas warna, menyerupai halnya ketika anda sedang mengedit gambar.

Aplikasi gratis ini juga sanggup anda coab gunakan untuk mendapat hasil screenshot yang maksimal. Anda akan diberikan kemudahan susukan screenshot sehingga kesannya lebih maksimal. Selain itu, anda sanggup mengkustomisasikan pengaturan screenshot anda menjadi capture on shake. Dan juga shortcut dari aplikasi ini sanggup diakses dari notifikasi bar, ataupun pemberitahuan.

Dalam aplikasi screenshot ini anda akan disuguhi dengan aneka macam macam fitur pendukung lainnya menyerupai pen marking atau drawing. RAM yang dibutuhkan untuk menyimpan aplikasi ini juga terbilang sedikit, sehingga aplikasi ini tidak terlalu membebani kinerja RAM yang ada di smartphone anda. namun, aplikasi ini hanya sanggup dipakai secara optimal di HP android anda yang di root. Untuk samrtphone android yang belum di root memang kinerjanya belum terlalu optimal.

Anda sanggup mengganti format gambar yang dihasilkan dari aplikasi ini menjadi beberapa format menyerupai PNG, JPG, sampai Bitmap. Anda sanggup mengaktifkan fitur shake pada pengaturan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini memang hanyak sanggup bekerja secara optimal pada perangkat android anda yang sudah di root. Untuk android yang belum di root memang kinerja aplikasi ini belum terlalu maksimal. Aplikasi ini sanggup anda dapatkan secara gratis di google playstore. Untuk kapasitas RAM yang dibuthkan, aplikasi ini membutuhkan ruang penyimpanan RAM sebesar 1,9 MB tidak terlalu besar dan tentunya tidak membebani kapasitas RAM anda.
Itulah beberapa aplikasi screenshot terbaik untuk android. Anda sanggup memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan. Dan tentunya anda tidak perlu kerepotan lagi menekan tomobol di smartphone anda secara bersamaan untuk mendapat hasil screenshot yang anda inginkan. Semoga bermanfaat.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "4 Aplikasi Screenshot Untuk Android Terbaik Gratis 2016"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close