Bagaimana 8 Cara Gampang Meningkatkan Visitor Blog - Tempat Blogging

Bagaimana 8 Cara Gampang Meningkatkan Visitor Blog

Kali ini 8 Cara Praktis Meningkatkan Visitor Blog )

Sebelum melanjutkan trik ini aku akan bertanya kepada agan-agan perihal visitor blog.!
Berapakah rata-rata pengujung / visitor blog yang tiba setiap harinya ke blog agan.? 20 visitor, atau 50 v, atau mungkin juga telah mencapai 10.000 visitor.?.

 akan membagikan trik menciptakan visitor blog naik derastis Bagaimana 8 Cara Praktis Meningkatkan Visitor Blog

Yang pastinya semua agan" yang bermain hobinya di dunia blogger niscaya menginginkan visitor atau pengunjung postingan nya banyak. Kenapa aku mempostingkan ini..? jujur saja sebelumnya aku telah diberikan banyak pertanyaan dari kawan" agan blogger, yang biasa merekan bertanya eksklusif melalui inbox di media umum facebook, memang pertanyaan tersebut bermacam" ada yang bertanya dari paling gampang hingga yang belom sanggup aku jawab, dan sehabis aku cek pertanyaan kebetulah terbanyaknya yaitu perihal "Cara Praktis Meningkatkan Visitor Blog" Ya memang sudah tidak dipungkiri lagi menyerupai yang aku tuliskan diatas blognya siapa yang tidak mau pengunjung nya banyak, makannya kali ini aku memperlihatkan trik ini.

Biasanya bagi blogger yang sudah usang bermain didunia blog sudah tidak pusing lagi dalam jumlah visitor / pengunjung blog nya, tapi untuk para blogger yang gres saja masuk atau dengan istilah (NEWBIE) pastinya jadi persoalan serius.

Praktis saja untuk menciptakan pengunjung hadir ke blog kita tentunya banyak faktor yang mempengaruhi, diantaranya dari penulisan yang baik, terperinci dan juga bermanfaat menyerupai beberapa yang aku tuliskan dibawah ini:



1. Ogirinal Artikel
Buat / Tulislah artikel yang original (tidak copy paste), jelas, rapih dan pastinya gampang di pahami pengunjung.

2. Niche Blog
Artikel yang dibentuk harus dipahami oleh agan sendiiri, jadi silahkan buat blog dengan niche sesuai kemampuan agan. Contoh nya kalo memahami perihal bengkel, sparepat kendaraan, silahkan buat blog dengan niche otomotive, jika paham dengan ngeblog silahkan buat nya dengan niche SEO, paham perihal kesehatan buat blog niche kesehatan dan seterusnya. Gunanya apabila blog agan sudah banyak visitor pastinya akan ada pertanyaan" dari pengunjung blog agan dan tentunya agan sendiri sudah menguasainya.
3. Submit Search Engine
Submit postingan yang telah di buat ke search engine menyerupai GOOGLE.COM, BING.COM. Agan bisa memanfaatkan yang sudah di sediakan yaitu:
4. PING BLOG
Jangan lupa juga sehabis mempostingkan artikel silahkan melaksanakan "PING BLOG" manual di salah satu web penyedia ping gratis. Apakah yang di maksud dengan ping blog..? Adalah memberitahukan kepada search engine bahwa ada pembaharuan gres di blog kita, contohnya postingan gres tersebut.
Dibawah ini yaitu beberapa situs gratis penyedia PING BLOG, silahkan ikutin panduannya.
  • http://googleping.com
  • http://sitowebinfo.com/ping/
  • https://masspingtool.com/.
5. Menjawab Komentar Blog
Jawab setiap komentar diblog agan, menyerupai yang aku laporkan di poin (2) diatas guna agan memahami isi postingan blog sendiri biar sanggup menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh pengunjung dengan terperinci dan profesional, sehingga dibutuhkan pengunjung merasa diperhatikan dan akan berkunjung balik

6. Blogwalking
Berkunjunglah ke blog orang lain atau bahasa bloggernya (blogwalking) dan berkomentarlah dengan baik sopan. Menurut aku sendiri trik berkomentar diblog orang lain ini salah satu tips trik jitu untuk meningkatkan visitor blog.

7. Link Tautan
Buatlah Link Tautan di postingan. Maksudnya agan coba menciptakan link dipostingan yang mengarahkan pembaca blog membuka lagi postingan lain dan meneruskan dengan membaca artikel lain tersebut. Contohnya menyerupai dibawah ini:

8. Share Media Sosial
Jangan lupa share postingan ke media sosial. Memamfaatkan media umum sebagai jalan untuk memberitahukan pengunjung bahwa ada postingan gres yang bermanfaat. Silahkan share menyerupai ke Facebook, Twitter, Google Plus

Itulah Trik 8 Cara Praktis Meningkatkan Visitor Blog, semoga agan yang mengikuti tutorial ini mendapat visitor yang lebih baik dari sebelum nya.

Sumber https://www.carablogid.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bagaimana 8 Cara Gampang Meningkatkan Visitor Blog"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close