4 Aplikasi Yang Wajib Di Install Pada Android One - Tempat Blogging

4 Aplikasi Yang Wajib Di Install Pada Android One

4 aplikasi yang wajib di install pada Android One - Seperti yang kita ketahui Android One ialah produk keluaran terbaru dari Google yang laku manis. Android One di jual dengan harga yang tidak terlalu mahal, sebab memang Android One ditunjukan untuk kelas menengah ke bawah. Meskipun harganya yang minim, Android One tetap menawarkan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Android One memang sudah di bekali dengan aplikasi-aplikasi yang tangguh untuk mempermudah pengguna mengoprasikan smartphonenya. Di tambah lagi dengan mengusung system oprasi Android terbaru yaitu Lollipop 5.1. Tetapi tampaknya masih banyak aplikasi-aplikasi penting untuk menunjang kebutuhan anda yang belum dimiliki oleh Android One. Dengan demikian aku akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang sebaiknya anda install pada Android One milik anda, semoga kinerja smartphone anda lebih optimal. Berikut ini ialah 4 aplikasi yang wajib di Install pada Android One.


Aplikasi yang wajib di install pada Android One yang pertama ialah AntiVirus. Kenapa aku merekomendasikan aplikasi AntiVirus sebagai aplikasi yang wajib di install pada Android One milik anda? Tujuannya semoga smartphone anda tidak gampang di susupi oleh virus dan mallware. Karena virus beserta mallware sanggup masuk dari mana saja, sanggup dari aplikasi pihak ke tiga yang kita install, terlebih lagi aplikasi tersebut di download dari luar Play Store. Maka dari itu aku sarankan untuk mendownload aplikasi sebaiknya melalui Play Store saja.

Virus juga sanggup masuk tanpa kita sadari dikala kita browsing di internet, sebab kita tidak mengetahuinya apabila website yang kita kunjungi telah di susupi mallware oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Nah untuk jaga-jaga sebaiknya anda mengistall aplikasi anti virus pada Android One milik anda. Silahkan baca 3 Aplikasi AntiVirus Terbaik 2015.

Aplikasi File Manager (Explorer) adalah aplikasi yang wajib di install pada Android One milik anda yang ke dua. Karena berdasarkan warta yang aku dapatkan, smartphone Android One dari vendor Nexian Journey One, tidak mempunyai aplikasi bawaan file manager atau aplikasi pengolah file. Dengan begitu anda sanggup memanfaatkan aplikasi file manager pihak ke tiga menyerupai Es File Exporer File Manager, Root Explorer dll. Anda sanggup mendownload aplikasi tersebut gratis di Play Store.

Aplikasi yang wajib di install pada Android One yang ke tiga ialah aplikasi Cache Cleaner. Seperti yang kita tahu, aplikasi pihak ke tiga yang di install di smartphone akan meninggalkan file cache beserta file sampah. Biasanya smartphone canggih sudah di bekali dengan fitur pembersih file cache beserta file sampah, namun tidak dengan Android One. Maka dari itu sebaiknya anda menginstall aplikasi cache cleaner. Anda sanggup memanfaatkan aplikasi Cleaner Master yang sanggup anda unduh secara gratis di Play Store, semoga smartphone Android One milik anda tetap berjalan secara optimal. Baca juga Cara Praktis Membuat MOD BBM Transparan Sendiri

Aplikasi Pemutar Video ialah aplikasi yang wajib di install pada Android One yang ke empat. Menurut warta yang aku dapatkan juga, bahwa selain aplikasi pengatur file, aplikasi video player pun turut tidak di sematkan pada Android One. Solusinya, anda sanggup memanfaatkan aplikasi pihak ke tiga menyerupai MX Player atau aplikasi pemutar video lainnya. Anda sanggup mengunduh aplikasi pemutar video ini secara gratis di Play Store. Silahkan cari sesuai dengan kebutuhan anda.

Nah itu lah beberapa aplikasi yang aku rekomendasikan wajib di install pada Android One kesayangan anda. Mungkin cukup sekian ulasan perihal 4 aplikasi yang wajib di install pada Android One. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "4 Aplikasi Yang Wajib Di Install Pada Android One"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close