Cara Gampang Mengambil Screenshot Layar Android One Tanpa Aplikasi - Tempat Blogging

Cara Gampang Mengambil Screenshot Layar Android One Tanpa Aplikasi

Cara gampang mengambil screenshoot layar Android One tanpa aplikasi - Mengambil gambar layar smartphone merupakan hal yang sering di lakukan oleh para pengguna smartphone Android, biasanya untuk mempamerkan hasil modifikasi terhadap smartphone kesayangannya untuk di bagikan ke forum-forum diskusi. Setiap semartphone Android mempunyai cara yang berbeda untuk mengambil gambar layar-nya, termasuk dengan Android One ini. Baca juga cara Cara Mengambil Screenshot Layar Dengan Frame Ponsel Android

Pada artikel ini saya akan membagikan cara gampang mengambil screenshot pada layar Android One tanpa aplikasi. Pada sebagian merek smartphone Android mempunyai sajian khusus untuk melaksanakan capture screen atau mengambil gambar layar. Tetapi berbeda dengan Android One, Android One tidak mempunyai sajian khusus untuk mengambil screenshot pada layarnya, tetapi ada tombol belakang layar yang sanggup anda gunakan untuk menyimpan tangkapan layarnya untuk di simpan di galeri. Selain anda sanggup mengambil screenshot pada layar, anda juga sanggup merekam kegiatan layar Android One milik anda. Silahkan baca Cara Merekam Layar Ponsel Android Dengan Kualitas Video HD

Nah jikalau anda gres saja membeli smartphone Android One ini, anda sanggup melihat cara dibawah ini untuk mengambil screenshot pada Android One milik anda, silahkan simak caranya berikut ini.

Cara gampang mengambil screenshoot layar Android One tanpa aplikasi  Cara Praktis Mengambil Screenshot Layar Android One Tanpa Aplikasi
Seperti terlihat pada gambar di atas, bahwa untuk mengambil screenshot pada Android One hanya cukup dengan menekan tombol power serta tombol volume down (-) secara bersamaan dan tahan hingga 2 atau 3 detik, sehabis itu lepaskan juga secara bersamaan.

Maka notifikasi penagmbilan layar akan muncul pada satatus kafe smartphone Android One milik anda. Untuk memastikan apakah tangkapan layar sudah tersimpan, silahkan anda masuk ke aplikasi galeri smartphone anda.

Gambar di atas ialah gambar Nexian Journey One, namun anda juga sanggup mengaplikasikan pada smartphone Android One yang lainnya. Seperti Mito Impact serta Evecoss One X. Begitulah ulasan wacana cara gampang mengambil screenshot layar Android One tanpa aplikasi. Silahkan di coba dan supaya bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Mengambil Screenshot Layar Android One Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close