5 Aplikasi Mencar Ilmu Android Untuk Anak Usia Dini - Tempat Blogging

5 Aplikasi Mencar Ilmu Android Untuk Anak Usia Dini

Aplikasi Belajar Android Untuk Anak Usia Dini – Kegiatan berguru mengajar tidak hanya bisa dilakukan disekolah saja tetapi dirumah pun bisa bahkan lebih menarik alasannya yakni sarana yang dipakai yakni sebuah smartphone. Media pembelajaran memakai smartphone memang lebih menarik jikalau dibandingkan dengan berguru memakai buku yang tentunya membosankan. Dengan memperlihatkan sedikit penemuan dalam berguru contohnya memadukan antara permainan dengan pembelajaran tentu akan lebih gampang dicerna oleh anak.

Berbagai developer pun juga telah memikirkan hal tersebut sehingga kini banyak beredar aplikasi-aplikasi pembelajaran mulai dari berguru menghitung, mewarnai sampai berguru mengaji. Metode yang diusung juga tentu berbeda-beda tetapi kebanyakan anak jaman kini lebih suka dengan metode permainan atau yang biasa disebut game edukasi. Bagi anda yang tengah mencari aplikasi yang sanggup meningkatkan mutu berguru anak? Mungkin beberapa aplikasi berikut ini bisa membantu anda untuk mempermudah anak dalam belajar.

Aplikasi Belajar Android Untuk Anak Usia Dini


Aplikasi Belajar Android Untuk Anak Usia Dini 5 Aplikasi Belajar Android Untuk Anak Usia Dini

Terkadang belum dewasa lebih suka mewarnai sebuah gambar daripada berguru membaca atau menulis. Dengan memakai aplikasi ini, anda bisa mengajarkan kepada anak untuk mewarnai gambar yang telah disediakan contohnya ibarat gambar pohon, pemandangan dll. Aplikasi yang dibentuk oleh anak bangsa ini banyak diminati terutama para ibu-ibu yang ingin mengajarkan anak untuk menuangkan imajinasinya melalui sebuah warna.


Aplikasi Belajar Android Untuk Anak Usia Dini 5 Aplikasi Belajar Android Untuk Anak Usia Dini

Membaca sebuah goresan pena yang ada di smartphone tentu lebih menarik jikalau hanya membaca buku. Karena itulah dibentuk sebuah metode pembelajaran membaca untuk anak dengan memakai sebuah aplikasi yang menarik baik dari segi tampilan maupun metode yang digunakan. Cara berguru membaca memakai aplikasi ini tentu sangat efektif alasannya yakni selain didukung goresan pena juga terdapat suara-suara yang muncul saat kita menekan abjad atau angkat tertentu.


Aplikasi Belajar Android Untuk Anak Usia Dini 5 Aplikasi Belajar Android Untuk Anak Usia Dini

Aplikasi ini sangat cocok untuk mengasah kemampuan anak dalam menulis. Dengan memakai aplikasi Marbel Belajar Menulis, anak anda akan dituntun cara menulis yang benar untuk setiap hurufnya mulai dari A sampai Z. Bukan hanya abjad saja yang diajarkan tetapi kita juga akan diajarkan untuk menulis angka mulai dari angka 0 sampai angka 9. Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis ini telah didownload sampai 100ribu pengguna lebih.


Aplikasi Belajar Android Untuk Anak Usia Dini 5 Aplikasi Belajar Android Untuk Anak Usia Dini

Saat ini pengetahuan wacana bahasa Inggris menjadi hidangan wajib disetiap pelajaran yang ada di Sekolah. Karena itu, untuk membantu anak dalam berguru bahasa Inggris, anda bisa memperkenalkannya pada aplikasi berguru bahasa Inggris Anak. Bukan wacana cara penulisan saja tetapi juga cara pengucapan akan diajarkan alasannya yakni pada aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan suara-suara yang muncul dari setiap abjad atau objek yang keluar.


Aplikasi Belajar Android Untuk Anak Usia Dini 5 Aplikasi Belajar Android Untuk Anak Usia Dini

Tingkatkan ilmu keagamaan anda dengan cara mengajarkan anak untuk sholat. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan gerakan sholat serta do’a yang harus diucapkan saat sholat. Marbel berguru sholat sangat bermanfaat bukan hanya untuk belum dewasa saja tetapi orang cukup umur pun bisa mempelajari wacana tata cara sholat yang baik dan benar memakai aplikasi ini.

Demikianlah beberapa jenis aplikasi berguru yang cocok untuk anak anda. Tentunya masih ada banyak lagi aplikasi serupa yang bisa anda download di Playstore dan untuk kelima aplikasi diatas bisa anda unduh secara gratis di Google PlayStore dan tentunya aplikasi ini akan berjalan dengan baik.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Aplikasi Mencar Ilmu Android Untuk Anak Usia Dini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close