5 Tips Ampuh Memperkuat Sinyal Gsm Pada Smartphone - Tempat Blogging

5 Tips Ampuh Memperkuat Sinyal Gsm Pada Smartphone

Tips Ampuh Memperkuat Sinyal GSM Pada Smartphone – Tidak sedikit pengguna ponsel yang memakai operator GSM mengalami sinyal yang secara datang – datang hilang atau ketika anda sedang browsing. Hal ini memang bekerjsama lumrah terjadi, alasannya yakni sanggup jadi operator jaringan seluler GSM sedang mengalami gangguan. Atau juga sanggup jadi faktor sinyal seluler yang terhalang oleh material didalam bangunan atau rumah anda. dengan jaringan seluler yang terganggu, menyebabkan beberapa acara juga turut mengalami kendala.

Karena memang dikala ini, berkomunikasi atau mencari segala info menjadi suatu kebutuhan tersendiri bagi hampir semua orang. Namun bagi anda yang memakai layanan GSM sebagai pilihan jaringan telpon anda, anda tidak perlu khawatir, alasannya yakni anda sanggup memperkuat sinyal GSM anda secara manual dengan banyak sekali cara yang mudah. Berikut yakni beberapa ulasan menarik mengenai tips memperkuat sinyal GSM pada smartphone yang sanggup anda coba.

Tips Ampuh Memperkuat Sinyal GSM Pada Smartphone 5 Tips Ampuh Memperkuat Sinyal GSM Pada Smartphone


Baca Juga:
Cara Praktis dan Cepat Memperkuat Sinyal 3G di Android
Langkah-langkah Praktis Memperkuat Sinyal Wifi Smartphone
Pengen Hemat Kuota Internet Saat Nonton YouTube? Ini Caranya!

Tips Memperkuat Sinyal GSM Pada Smartphone

1. Memastikan Jaringan Operator
Langkah pertama yang mesti anda lakukan untuk memperkuat sinyal GSM pada smartphone anda yakni memastikan jaringan operator. Caranya yakni dengan masuk ke hidangan settings terlebih dahulu, selanjutnya pilih options Wireless & Networks dan pilih Network Oprations.

2. Ubah Pengaturan Pilihan Jaringan
Terdapat banyak pilihan jaringan GSM , kalau sinyal GSM anda lemah, anda sanggup mengubah jaringan GSM anda dengan cara ketik *#*#4636#*#* pada homescreen smartphone anda. kemudian masuk ke pilihan info telepon dan scroll ke bawah. Di pilihan atur jenis jaringan yang dipilih, anda sanggup menentukan beberapa jenis jaringan GSM menyerupai WCDMA Only, untukmenstabilkan sinyal 3G. dan juga 2G/EDGE untuk menstabilkan sinyal 2G kalau didaerah anda tidak tersedia sinyal 3G.

3. Menggunakan sinyal Booster
Menggunakan sinyal booster bekerjsama akan dikenakan hukuman kalau sinyal booster yang anda gunakan secara illegal. Namun ada beberapa operator yang memperlihatkan layanan perangkat sinyal booster untuk menguatkan sinyal jaringan seluler anda. namun bagi yang melanggar ketentuan penggunaan sinyal booster secara illegal, anda akan dikenai hukuman penjara paling usang 6 tahun. Atau 600 juta denda paling banyak.

4. Menggunakan Microcell Pole
Perangkat ini merupakan sejenis perangkat pengganti menara yang memakai jaringan fiber optic yang mempunyai fungsi sebagai penguat sinyal. Namun memang perangkat ini masih gres di Indonesia, sehingga regulasi pemasangannya pun gres akan diatur oleh Undang – Undang.

5. Menggunakan aplikasi penguat sinyal
Selain dengan memanfaatkan perangkat penguat sinyal, anda juga sanggup memanfaatkan aplikasi – aplikasi yang diciptakan untuk memperkuat sinyal menyerupai contohnya Network Signal Strength, Network Booster Free, sampai Network Signal Speed Booster. Yang tentu saja sudah disetting dengan konfigurasi yang canggih.

Demikian beberapa cara atau tips untuk memperkuat sinyal GSM pada smartphone anda. biar sanggup membantu anda dalam memperkuat sinyal jaringan GSM. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Tips Ampuh Memperkuat Sinyal Gsm Pada Smartphone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close