Adopsi iOS 11 Lebih Besar Dari Gabungan Tiga Versi Android Terbaru - Tempat Blogging

Adopsi iOS 11 Lebih Besar Dari Gabungan Tiga Versi Android Terbaru

 Lebih Besar Dari Gabungan Tiga Versi Android Terbaru Adopsi iOS 11 Lebih Besar Dari Gabungan Tiga Versi Android Terbaru

Apple gres saja membagikan jumlah adopsi iOS 11 ke perangkat iPhone, iPad dan juga iPod Touch. Data terbaru mengatakan sudah ada sekitar 65% pengguna iOS yang update ke iOS 11.

Adopsi ini memang lebih rendah ketimbang iOS 10 yang pada periode yang sama bisa meraih angka 76% adopsi pengguna. Meskipun demikian, adopsi iOS 11 ini terperinci masih lebih besar ketimbang adopsi update Android terbaru.

Android Oreo yang merupakan Android terbaru gres diadopsi oleh 0.7% pengguna Android. Gabungan dari Android Oreo, Nougat, dan Marsmallow tersebut juga masih rendah dari iOS 11, yaitu di angka sekitar 56%.

Baca Juga:

Ini tentu saja alasannya Apple yang punya kendali penuh dalam menggulirkan update iOS ke aneka macam perangkat buatannya. Berbeda dengan Android yang update digulirkan dari produsen, vendor atau manufaktur perangkat.

Biasanya produsen smartphone Android juga akan berfikir ulang untuk merilis update Android terbaru ke smartphone mereka. Pasalnya, sehabis mendapatkan update dari Google, update Android tersebut belum tentu bisa eksklusif diinstall ke smartphone buatan mereka.

Perlu uang, waktu, dan tenaga untuk merilis update Android biar bisa sesuai dengan smartphone di setiap brand smartphone. Tentu produsen smartphone niscaya harus pikir-pikir lagi dan kemungkinan terbesar yakni hanya merilis update ke perangkat gres atau yang masih menguntungkan saja.

Jumlah adopsi iOS 11 diperkirakan akan lebih besar lagi dalam waktu dekat. Pasalnya Apple sudah menciptakan pernyataan bahwa di update iOS 11 terbaru yang akan datang, pengguna bisa mematikan administrasi baterai iPhone yang menciptakan kinerja iPhone jadi lebih lambat.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Adopsi iOS 11 Lebih Besar Dari Gabungan Tiga Versi Android Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close