Cara Gampang Mengganti Background Foto Atau Gambar Dengan Ponsel Android - Tempat Blogging

Cara Gampang Mengganti Background Foto Atau Gambar Dengan Ponsel Android

Mengedit foto ialah hal yang menyenangkan, kebanyakan orang akan mengedit dulu foto-nya sebelum mempublikasikannya di media soial, mungkin alasannya ialah ngga pede kali yah dengan wajahnya sendiri. hehehe. Pada jaman digital ini berbagai aplikasi-aplikasi pengedit foto yang biasa anda gunakan untuk menyebabkan foto anda lebih menarik dan terlihat lebih artistik. Tetapi kebanyakan aplikasi android hanya sanggup untuk menambah efek-efek saja pada foto tersebut.

Namun bagai mana bila kita ingin merubah backgroud sebuah foto/gambar? biasanya orang akan merubah background foto dengan memakai aktivitas komputer yaitu photoshop, namun ibarat yang kita ketahui memakai aktivitas photoshop tidak lah mudah, kita harus memahami tool-tool yang ada pada aktivitas tersebut. Mungkin butuh training khusus untuk sanggup memotong background foto dengan memakai photoshop. Tapi anda tidak usah kawatir, anda tidak perlu susah-susah mempelajari aktivitas tersebut untuk hanya memotong atau mengganti background sebuah foto.

Di android ada sebuah aplikasi buatan Rich Media APPS yang berjulukan Photo Background Changer. Aplikasi editor ini mungkin ialah yang terbaik, alasannya ialah fitur untuk memotong foto hampir sama ibarat photoshop yaitu memakai Eraser Tool . Dengan aplikasi ini, anda sanggup memotong background foto dengan sangat gampang dan menggantinya sesuai dengan selera anda.



Setelah anda tamat memotong backgroun foto anda, anda tidak perlu galau untuk menentukan gambar pengganti latar belakang foto anda, alasannya ialah aplikasi ini telah menyediakan gambar bakcgroun-background yang bagus ibarat Menara Eiffel, Gambar Piramid dll . Aplikasi ini tidak hanya sanggup menggati background foto saja, anda juga sanggup menambahkan efek-efek retro yang bagus untuk lebih mempercantik foto anda. Setelah anda tamat mengedit foto, anda sanggup eksklusif membagikannya ke akun sosial media milik anda. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Mengganti Background Foto Atau Gambar Dengan Ponsel Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close