Cara Menambahkan Frame Billboard Pada Foto Dengan Ponsel Android - Tempat Blogging

Cara Menambahkan Frame Billboard Pada Foto Dengan Ponsel Android

Setelah sebelumnya aku membagikan cara untuk mengganti background pada foto denagan android kali ini aku akan membagikan cara untuk menambah frame billboard pada foto anda dengan  android untuk lebih memperindah foto anda sebelum di publikasikan ke sosial media. Mungkin anda belum ngerti apa itu billboard, billborad yaitu bentuk promosi iklan luar ruang (outdoor advertising) yang permukaannya di tempel gambar/foto dari sang pengiklan dan mempunyai ukuran yang cukup besar. Dalam arti yang sebetulnya billboard yaitu bentuk poster dengan ukuran besar dan di letakkan tinggi di daerah yang ramai, kalo di indonesia biasanya ada di lampu merah atau pasar-pasar.

Nah ibaratnya gambar/foto milik anda yang akan di tempel pada  panel billboard tersebut dan di tempatkan di daerah yang ramai, cukup menarik bukan? Cara untuk menambahkannya tidak sulit, di android ada sebuah aplikasi buatan Entoty Entertainment Lab yang berjulukan Billboard Foto dan Gambar Iklan aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis di play store. Dengan aplikasi ini anda tidak hanya dapat menambahkan frame saja, aplikasi ini mempunyai media editing yang cukup lengkap, mirip penambahan efek retro, crop, dll dan untuk mengedit foto anda tidak perlu mengaktifkan koneksi internet, aplikasi ini dapat berjalan dengan offline.



Berikut fitur-fitur dari aplikasi Billboard Foto dan Gambar Iklan :
  • Pilih galeri foto atau menangkap dengan kamera ponsel Anda. 
  • Wide aneka macam gaya dan frame yang berbeda untuk gambar apapun.  
  • Beberapa frame iklan definisi tinggi. 
  • Tekan dan menerapkan efek yang berbeda untuk komposisi Anda: Hitam dan Putih, sepia, grayscale, memutar, zoom dan banyak lagi!
  • Bagi kreasi Anda melalui WhatsApp, Line, Facebook, Twitter, email dan jaringan sosial lainnya.  
  • Mudah digunakan: komposisi foto Anda dalam 2 langkah! 
  • Tidak ada koneksi internet diperlukan.
 Selamat mencoba dan supaya bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menambahkan Frame Billboard Pada Foto Dengan Ponsel Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close