Base Coc Th Level 9 Terbaik 2015 - Tempat Blogging

Base Coc Th Level 9 Terbaik 2015

Coc yakni game ber-genre seni administrasi yang sangat terkenal pada ketika ini, game ini dapat di mainkan di dua platform yaitu Android dan IOS. Dalam game ini kita di tugaskan untuk melindungi sebuah desa dan menyusun setrategi untuk menyerbu desa lain, semoga desa kita lebih berpengaruh dari serangan balik musuh, kita harus menyusun gugusan base yang berpengaruh semoga desa kita tidak gampang untuk di hancurkan ketika lawan tiba menyerang.

Base yang sering di susun oleh pemain coc yakni sebagai berikut :

Farming Base
Base tipe ini biasanya pemain hanya melindungi resource/loot, pemain tidak memperdulikan akan trophy, dan lebih fokus untuk mendapat shield 12 jam dari lawan yang menyerang, dengan meletakkan town hall di bab luar pagar hal ini akan menciptakan lawan hanya menghancurkan town hall-nya saja dan tidak memperdulikan isi resource yang ada di dalam pagar. Dengan begitu kita akan mendapat shield selama 12 jam tanpa resource yang berkurang.

Trophy
Base tipe ini, biasanya pemain lagi mengejar pringkat trophy, pemain tidak memperdulikan akan resourcenya. Dalam base ini pemain akan melatakkan town hall-nya di tengah-tengah semoga tidak gampang untuk di hancurkan oleh lawan yang menyerang. Dengan memakai base ini, berarti kita merelakan resource kita di taruh di luar pagar.

Hibryd
Nah tipe base ini yang aku suka, karna base ini di desain untuk melindungi antara trophy dan resource.

Baca juga : Tutorial Lengkap Cara Memasang dan Menggunakan Xmodgames di Clash of Clans Versi Terbaru

Berikut ini yakni gugusan base yang terbaik 2015 :

Farming Base


Trophy Base


Hibryd Base


Nah kini anda sudah dapat memilih base yang mana yang akan anda gunakan, sekian dulu postingan dari aku semoga bermanfaat.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Base Coc Th Level 9 Terbaik 2015"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close