Aplikasi Speed Up Dan Cleaner Menciptakan Android Jadi Lebih Ngebut - Tempat Blogging

Aplikasi Speed Up Dan Cleaner Menciptakan Android Jadi Lebih Ngebut

Saat pertama kali handphone android gres di flash ulang atau gres keluar dari toko, itu rasanya masih dapat ngebut untuk menjalankan aplikasi bawaan yang di install. Tetapi dikala sudah di pakai dua atau tiga ahad dan sudah banyak di install aplikasi pihak ketiga, kita gres mencicipi hambatan lemot pada android ke sayangan anda. Itu di karenakan aplikasi yang kita install sehabis dipakai meninggalkan cache dan file sampah, secara otomatis ruang penyimpanan memory kita akan semakin menyempit karna terpenuhi oleh file-file sampah.

Untuk mengoptimalkan kinerja handphone android anda biar dapat ngebut lagi menyerupai baru, anda dapat memakai aplikasi pihak ke tiga yang berjulukan The Cleaner - Speed UP & Clean buatan Liquidum Limited. Aplikasi ini dapat membantu anda untuk membersihkan file sampah dan cache yang menyumbat di dalam memory telepon anda, aplikasi ini juga dapat melegakan ruang memory RAM dengan mematikan aplikasi yang berjalan di latar belakang secara berlebihan. Selain fiturnya yang lengkap aplikasi ini juga sangat ringan untuk di gunakan.


Sebenernya fitur-fitur yang aku sebutkan di atas hanya sekedar fitur pokoknya saja, aplikasi ini masih memiliki fitur-fitur yang menarik lainnya. Untuk  mencoba semua fiturnya anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis di play store. Setelah anda membersihkan file sampah dan cache, android anda dapat ngebut lebih optimal lagi layaknya ponsel yang gres keluar dari toko. Semoga bermanfaat.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Speed Up Dan Cleaner Menciptakan Android Jadi Lebih Ngebut"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close