Apa Itu Kuota Midnight Telkomsel Dari Jam Berapa Hingga Berapa? - Tempat Blogging

Apa Itu Kuota Midnight Telkomsel Dari Jam Berapa Hingga Berapa?

Kuota Midnight telkomsel dari jam berapa ? - di postingan beberapa hari yang kemudian kami sudah aneka macam cara menciptakan kuota midnight Telkomsel sanggup dipakai 24 jam. Namun mungkin belum banyak yang tahu apa itu kuota Midnight dan cara mendapatkannya. Kuota Midnight sendiri merupakan salah satu bonus kuota internet yang diberikan oleh telkomsel. Bonus ini biasanya didapat saat pengguna memaketkan paket internet Simpati Loop, atau telkomsel Loop. Biasanya kuota midnight inijuga disebut juga bonus kuota MDS atau kalau kata pengguna disebut sebagai kuota kalong.

Kenapa kuota kalong? ya lantaran menyerupai namanya, kuota midnight Telkomsel hanya sanggup dipakai pada jam-jam tertentu tengah malam saja (midnight = tengah malam). Padahal, kuota Midnight Telkmsel ini jumlahnya cukup besar. Seperti yang sudah kita contohkan kemarin di paket 30 GB harga 65 ribu Telkomsel,  besarnya kuota Midnight mencapai 13 GB. Hanya saja kuota midnight Telkomsel ini waktunya terbatas, jadi tidak sanggup dipakai selama 24 jam full siang malam. 

 Kuota Midnight telkomsel dari jam berapa  Apa Itu Kuota Midnight Telkomsel Dari Jam Berapa Sampai Berapa?
Kuota Midnight Telkomsel atau MDS
Kuota Midnight telkomsel Dari Jam berapa Sampai jam berapa?

Banyak pertanyaan yang masuk mengenai kuota midnight telkomsel, mulai dari bagiamana cara mendapatkannya sampai soal pemakaian kuota midnight jam berapa. Sesuai namanya, kuota midniht ini hanya sanggup dipakai pada jam tengah malam yaitu pukul 00.00-07.00 waktu setempat. Oleh alasannya ialah itu bagi kau yang ingin memakai kuota midnight harus siap-siap begaadang atau siapkan dulu kopi biar tidak ngantuk. Kuota ini juga disukai oleh pengguna yang hoby download film atau game.

Cara Menggunakan kuota Midnight Telkomsel

Ada juga yang bertanya mengapa sudah memakai kuota midnight telkomsel tapi kuota utama masih terpotong. Kadang kala memang Telkomsel mengalami error, sehingga meski sudah masuk jam kuota midnight masih memotong kuota utama. hal yang perlu kau perhatikan ialah saat pergantian jam antara 23.00 dan 00.00 pastikan kau memakai kuota midnight di jam 00.00 lebiih misal saja 00.10. Kemudian tes dengan browsing sebentar kemudian cek kuota midnight Telkomsel berkurang atau tidak bila berkurang pribadi saja gunakan untuk Download dll. Jika masih memotong kuota utama, maka sebaiknya restar koneksi.restart smartphone kamu.

Cara Cek Kuota Midnight Telkomsel

Untuk cara cek kuota Midnight Telkomsel ini sama dengan cara cek kuota pada umumnya yaitu dengan memakai aplikasi My Telkomsel atau sanggup juga memakai aba-aba UMB atau SMS. Untuk lebih jelasnya simak Cara Cek Kuota Telkomsel berikut ini
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apa Itu Kuota Midnight Telkomsel Dari Jam Berapa Hingga Berapa?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close