Apa Itu Voucher Aigo Axis Dan Cara Mendapatkannya - Tempat Blogging

Apa Itu Voucher Aigo Axis Dan Cara Mendapatkannya

Voucher AIGo Axis - tren penggunaaan kartu perdana internet memang menjadi sorotan tersendiri bagi Axis. Pasalnya menyerupai kita tahu bahwa selama ini pengguna smartphone cenderung lebih menentukan membeli paket perdana internet ketimbang membeli paket internet. Apalagi bila bukan problem harga.

Perdana internet jauh lebih murah dibandingkan dengan kita membeli paket internet. bahkan selisih harganya sanggup setengahnya bila paket internet mempunyai masa aktif di bawah satu bulan. Tak ayal banyak yang hanya sekali paki kemudian buang perdana internet.

Gejala menyerupai itu ternyata ditangkap oleh Axis sebagai salah satu peluang. Axis secara resmi telah meluncurkan Voucher AIGO yang sanggup dipakai tanpa harus bergonta-ganti kartu sehingga lebih nyaman tanpa perlu copat-copot slot SIM. Meski demkian, harga paket internetnya juga murah sama menyerupai kita membeli perdana internet. kemudian menyerupai apa Voucher Axis AIGO tersebut? simak penjelasannya berikut ini :

 tren penggunaaan kartu perdana internet memang menjadi sorotan tersendiri bagi Axis Apa Itu Voucher AIGO Axis dan cara Mendapatkannya

Apa itu Voucher AIGO Axis

Axis AIGO yaitu akronim dari Axis Internet On the Go yang meruypakan voucher fisik paket internet. Berbeda dengan voucher paket internet kebanyakan, AIGO Axis ini terdapat konten lain didalamnya menyerupai pulsa, bonus kuota, bonus telpon dll. Makara menyerupai halnya paket perdana baru, namun sanggup disuntikkan di nomer lama. Dengan begini, pengguna tak perlu takut lagi kartunya mati lantaran lupa diisi atau harus bergonta-ganti kartu alasannya yaitu harga Voucher AIGO Axis ini juga terjangkau.
Baca juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Terbaru 2018

Cara Mendapatkan Vouccher AIGO Axis

Untuk mendapat voucher AIGO Axis ini kita cukup membeli di konter-konter penjual pulsa atau di gerai resmi Axis/XL. Sedangkan untuk menggunakannya tinggal masukkan kode voucher sesuai isyarat atau petunjuk di voucher. Maka paket internet dll akan otomatis ditambahkan dan masa aktif Axis juga ikut bertambah. Harga voucher AIGO Axis ini mulai dari 15 ribu sampai 60 ribu dengan kuota 1-8 GB untuk plus bonus SMS, pulsa, dan telepon. 
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apa Itu Voucher Aigo Axis Dan Cara Mendapatkannya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close