Aplikasi Fotografi Android Pesaing Instagram Buatan Anak Bangsa - Tempat Blogging

Aplikasi Fotografi Android Pesaing Instagram Buatan Anak Bangsa

Aplikasi fotografi android pesaing instagram – Instagram memang merupakan pilihan edit photo yang banyak di gunakan oleh pengguna smartphone android. Instagram emmang telah menjadi pilihan utama para pengguna smartphone android untuk melaksanakan edit foto setara dengan para expert. Akan tetapi aplikasi instagram ini dikembangkan oleh developer luar negeri. Sebenarnya, banyak aplikasi fotografi android pesaing instagram yang telah dikembangkan oleh anak negeri yang pastinya buatan para perjaka dalam negeri. Aplikasi fotografi android pesaing instagram ynag telah dikembangkan oleh para perjaka dalam negeri juga patut untuk dicoba. Berikut ulasan perihal aplikasi fotografi android pesaing instagram yang telah dikembangkan oleh orang kita sendiri.


Aplikasi fotografi android pesaing instagram yang pertama ialah pict story. Pict story merupakan aplikasi fotografi android pesaing instagram buatan anak negeri yang menggabungkan konsep dongeng yang dilengkapi dengan fitur filter edit photo yang dimiliki oleh instagram. Selian itu, anda juga sanggup menambahkan beberapa stiker. Aplikasi fotografi android pesaing instagram buatan dalam negeri ini sanggup di unduh di aneka macam smartphone berbasis android tentunya, windows phone serta blackberry.


Jepret merupakan aplikasi fotografi android pesaing instagram berikutnya yang dikembangkan serta dibentuk oleh perjaka dalam negeri. Selain sanggup menambahkan kata-kata pada setiap foto yang di edit melalui aplikasi ini, aplikasi ini juga menyediakan fitur edit foto menyerupai instagram serta sanggup memudahkan penggunanya untuk mengunggah pribadi foto mereka ke social media. Tetapi sayangnya, aplikasi fotografi android pesaing instagram buatan perjaka dalam negeri yang satu ini hanya sanggup diunduh dari smartphone android saja. Baca juga Cara Install Flash Player di Android Lollipop, Kitkat dan Jellybean


Aplikasi fotografi android pesaing instagram buatan anak bangsa yang satu ini telah sukses di unduh oleh 15 juta lebih pengguna smartphone yang ada di dunia ini. Hebat kan? Aplikasi fotografi android pesaing instagram yang mendulang kesuksesan ini ialah picmix. Picmix juga memiliki fungsi yang sama dengan instagram yang mana sanggup dipakai untuk mengedit foto yang kita abadikan serta sanggup juga menambhakan fitur frame dan lain sebagainya.


Nah, itulah beberapa ulasan perihal aplikasi fotografi android pesaing instagram buatan anak bangsa yang pastinya tak kalah ahli dengan para developer luar negeri. Anda sanggup secara gratis men-download aplikasi-aplikasi tersebut secara gratis di Play Store. Selamat mencoba dan agar bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Fotografi Android Pesaing Instagram Buatan Anak Bangsa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close