TestFlight Dukung Download 150MB via Paket Data Seluler dan Smart Invert Colors - Tempat Blogging

TestFlight Dukung Download 150MB via Paket Data Seluler dan Smart Invert Colors

MB via Paket Data Seluler dan Smart Invert Colors TestFlight Dukung Download 150MB via Paket Data Seluler dan Smart Invert Colors

TestFlight yaitu tool yang dipakai oleh pengembang aplikasi untuk merilis versi Beta dari aplikasi yang sedang beliau kerjakan. Tool ini mendapat update hari ini dengan fitur gres yang cukup seru.

Dalam versi 2.0.1 ini, fitur gres yang dihadirkan oleh Apple yaitu download konten sampai 150MB serta Smart Invert Colors. Selain itu, menyerupai biasa update gres ini juga membawa perbaikan bug serta peningkatan lain.

Baca Juga:

Fitur pertama download melalui jaringan seluler yang sebelumnya tidak sanggup lebih dari 100MB. Kini di TestFlight 2.0.1, Apple menaikkan batasan menjadi 150MB. Tentu saja kebijakan gres ini terasa lebih baik untuk membantu para beta tester untuk sanggup download dan update aplikasi mereka tanpa pinjaman jaringan Wi-Fi.

Fitur kedua yang tidak kalah serunya yaitu mode Smart Invert Colors. Fitur menyerupai dark mode ini sekarang mendukung TestFlight. Selain itu juga didukung pula dengan fitur mode 3D Touch peek and pop untuk melihat daftar lengkap bab yang sedang dalam pengujian.

Bagaimana? Kamu sering memakai TestFlight? Menurutmu fitur gres di TestFlight ini cukup membantu?

Bagikan pendapatmu ya di kolom komentar, dan juga jangan lupa pula untuk follow akun Twitter MacPoin 😀

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "TestFlight Dukung Download 150MB via Paket Data Seluler dan Smart Invert Colors"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close