3 Aplikasi Android Pendeteksi Hantu - Tempat Blogging

3 Aplikasi Android Pendeteksi Hantu

3 Aplikasi android pendeteksi hantu – Banyak orang tahu serta sadar sesungguhnya kita hidup di dunia ini selalu berdampingan dengan makhluk halus atau yang akhir-akhir ini kita sebut sebagai makhluk astral. Seperti yang banyak dikatakan orang yang pekerjaannya berkutat dengan makhluk-makhluk astral, mereka mengamini sesungguhnya makhluk-makhluk astral ini sanggup diditeksi atau diketahui keberadaannya melalui aneka macam perangkat elektronik. Mereka menyampaikan bahwa energy-energi yang dikeluarkan oleh para roh halus ini sanggup dideteksi oleh alat-alat tersebut. Nah, kali ini kita akan membahas perihal aplikasi smartphone berbasis android yang dapa dipakai untuk mendeteksi keberadaaan makhluk astral. Berikut ini ulasan perihal aplikasi android pendeteksi hantu.


Aplikasi android pendeteksi hantu yang pertama yang sanggup anda gunakan ialah Camera Ghost Detector. Aplikasi android pendeteksi hantu yang satu ini bekerja menyerupai radar yang akan memberitahu letak keberadaan sang makhluk astral tersebut. Cara kerjanya pun cukup gampang hanya dengan membuka aplikasi ini yang tentunya membutuhkan kamera yang tersemat pada smartphone android anda. Aplikasi ini akan menampilkan suatu gambar melalui kamera anda apabila ada hal-hal ganjil.


Aplikasi android pendeteksi hantu selanjutnya yang sanggup mendeteksi keberadaan makhluk astral lainnya ialah Ghost Detector. Cara kerja dari aplikasi android pendeteksi hantu ini pun sama dengan cara kerja aplikasi sebelumnya. Dengan cukup menginstall aplikasi ini saja, smartphone anda sanggup secara otomatis diguakan sebagai EMF detector. Nilai plusnya dari aplikasi ini, meskipun sanggup mendeteksi energi asing yang terdapat di sekitarnya, aplikasi android pendeteksi hantu yang satu ini sanggup membedakan energy yang ia kenal.


Aplikasi android pendeteksi hantu di atas ialah aplikasi yang sanggup mendeteksi makhluk astral melalui kamera, beda dengan aplikasi android pendeteksi hantu yang satu ini. Aplikasi android pendeteksi hantu yang berjulukan Ghost EVP Analyzer ini sanggup merekam segala aktifitas mahkluk astral melalui perekam bunyi yang tersedia. Anda sanggup merekam serta memutar ulang suara-suara yang berhasil terekam dengan kecepatan yang sanggup diatur yaitu normal, sedang ataupun lambat.


Nah, itulah tadi ulasan perihal aplikasi android pendeteksi hantu. Selamat mencoba dan supaya bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Aplikasi Android Pendeteksi Hantu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close