Cara Gampang Ubah Aplikasi Android Menjadi File Apk - Tempat Blogging

Cara Gampang Ubah Aplikasi Android Menjadi File Apk

Cara gampang ubah aplikasi android menjadi file APK – Banyak sekali diantara pengguna smartphone android yang lebih menentukan mengunduh aplikasi untuk smartphone android mereka di luar play store yang telah disediakan oleh perangkat smartphone android mereka. Alasannya pun dibilang cukup masuk akal. Mereka menentukan mengunduh aplikasi diluar google play store yang telah disediakan dengan alasan lebih simple untuk mem back up nya apabila terjadi sesuatu dengan smartphone kesayangan mereka. Dengan kata lain mereka sanggup meng install ulang aplikasi-aplikasi tersebut apabila terjadi sesuatu pada smartphone android mereka. Padahal, dengan mengunduh aplikasi di luar play store yang disediakan sanggup menjadikan smartphone anda rawan dengan virus dari tangan-tangan jahil di luaran sana. Lalu, bagaimana cara mem back up aplikasi-aplikasi yang telah kita unduh melalui google play store yang telah disediakan oleh smartphone anda? Nah, berikut ialah ulasan perihal cara gampang ubah aplikasi android menjadi file APK. Dengan cara gampang ubah aplikasi android menjadi file APK sekarang anda sanggup mengubah file aplikasi unduhan anda yang anda unduh melalui google play store sanggup anda ubah file nya dalam bentuk APK. Sehingga anda sanggup melaksanakan install ulang kemabli pada suatu hari nanti. Baca juga Tanda-Tanda Aplikasi Android Berbahaya

Cara gampang ubah aplikasi android menjadi file APK  Cara Praktis Ubah Aplikasi Android Menjadi File APK

Cara gampang ubah aplikasi android menjadi file APK ini sanggup dipakai hanya untuk aplikasi-aplikasi yang anda unduh secara gratis melalui google paly. Bagaimana dengan aplikasi berbayar? Aplikasi berbayar biasanya telah diproteksi oleh google play store.

Cara gampang ubah aplikasi android menjadi file APK ialah dnegan mengunduh aplikasi yang anda inginkan melalui google play store yang telah disediakan oleh perangkat smartphone android anda. Kemudian, langkah kedua dari cara gampang ubah aplikasi android menjadi file APK ialah dengan mengunduh aplikasi ‘APK Extractor’ yang sanggup anda unduh secara gratis melalui google play store. Setelah menguduh apliaksi tersebut, buka aplikasi tersebut kemudian pilih aplikasi-aplikasi yang terpasang pada smartphone android anda. Setelah menunggu selama beberapa detik saja aplikasi anda telah bermetamorfosis APK yang tersimpan pada memori internal smartphone anda dalam folder ‘ExtractedAPKs’.


Silahkan download aplikasi APK Extractor eksklusif di Play Store

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai cara gampang ubah aplikasi android menjadi file APK. Selamat mencoba dan supaya bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Ubah Aplikasi Android Menjadi File Apk"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close