Aplikasi Smartphone Android Penunjang Aktivitas Sehari-Hari - Tempat Blogging

Aplikasi Smartphone Android Penunjang Aktivitas Sehari-Hari

Jika anda telah membeli perangkat smartphone android baru, tentunya perlu aplikasi-aplikasi yang sanggup menunjang kinerja smartphone anda. Meskipun terdapat beberapa aplikasi bawaan dari smartphone tersebut termasuk Gmail, YouTube, hangouts, Google Maps, play Store, Google translate, dll, namun apakah itu sudah cukup untuk anda? Jika anda masih kebingungan untuk mencari aplikasi-aplikasi yang elok buat smartphone gres anda, beberapa ini ialah aplikasi terbaik di tahun 2015.

1. Aplikasi Any.do Taks list & To do
Jika anda ingin mempermudah hari-hari anda di tahun 2015, mungkin ini ialah salah satua plikasi yang sempurna buat anda. Any.doTaskLisk& To-do List merupakan aplikasi yang akan mengatur acara anda sehari-hari menyerupai apa yang ingin andalakukan hari ini, besok, dan pengingat segala acara yang sudah anda jadwalkan. Semua terangkum menjadi satu dan pastinya gampang sekali untuk di gunakan. Silahkan download aplikasinya di play sore.


2. Audible for android
Jika anda pencinta membaca dan tidak ada waktu pergi berbelanja buku, mungkin aplikasi ini sanggup mengobati kerinduan membaca anda. Dengan aplikasi Audible for Android terinstal di smartphone, anda sanggup membaca dan mendengarkan buku-buku yang sanggup dipilih sekitar 150.000 judul buku, hmmm banyak bukan? Aplikasi ini sudah dibekali banyak fitur menyerupai bookmarking, mode tidur, pengaturan kecepatan suara, fitur multitask, banyak jugakan? Silahkan download aplikasi ini secara gratis di play store.


3. AccuWeather
Jika anda orang yang suka bepergian ketempat tempat yang gres dan belum dikenali, maka aplikasi ini wajib bagi anda untuk diinstal. Nama aplikasi ini ialah AccuWeather, yang memiliki fitur menyerupai peramal cuaca di suatu daerah. Meskipun berbagai aplikasi di play Store, namun yang satu ini layak untuk direkomendasikan. Pertama ialah alasannya gratis dan memperlihatkan berbagai pilihan kustomisasi yang tak terkalahkan. Dengan menginstal aplikasi ini anda akan mendapat layanan pemberitahuan cuaca setiap menit, lokasi cuaca di seluruh dunia, widget layar home yang keren, dll. Silahkan download aplikasi AccuWeather di play store.


Nah itu tadi ialah beberapa aplikasi smartphone yang sanggup didownload secara gratis yang berkhasiat untuk menunjang acara sehari-hari. Semoga bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Smartphone Android Penunjang Aktivitas Sehari-Hari"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close