App Store Meraup Rekor Keuntungan Baru Pada Periode Musim Liburan - Tempat Blogging

App Store Meraup Rekor Keuntungan Baru Pada Periode Musim Liburan

App Store Meraup Rekor Keuntungan Pada Periode Musim Liburan App Store Meraup Rekor Keuntungan Baru Pada Periode Musim Liburan

Sudah bukan diam-diam lagi jikalau developer lebih memprioritaskan App Store ketimbang toko lain menyerupai Play Store. Alasannya yaitu para pengguna iOS lebih “mau” menghabiskan uang mereka untuk membeli aplikasi atau games ketimbang pengguna platform lain.

Selain lebih menguntungkan untuk developer, Apple juga tentu saja kebagian laba tersebut. Ya, tercatat Apple bisa meraih rekor App Store gres pada periode demam isu liburan lalu.

App Store meraup penghasilan sampai $300 juta pada perayaan tahun gres 2018 kemarin, sedangkan untuk periode liburan Natal sampai menjelang tahun baru, rekor penghasilan yang dicapai yaitu sekitar $890 juta selama tujuh hari.

Baca Juga:

Phill Schiller (SVP of Worldwide Marketing) menjelaskan bahwa pada tahun 2017, pengembang iOS mendapat penghasilan total $26.5 miliar. Tentu saja pendapatan ini mendapat peningkatan lebih dari 30% dibandingkan tahun sebelumnya.

Pokemon GO dari Niantic kembali menduduki Top Charts App Store pada periode liburan Natal dan Tahun Baru. Hal ini tidak lepas dari fitur gres pada game Pokemon GO yang memakai ARKit framework. Dengan ARKit, permainan bisa menawarkan tampilan unik yang belum pernah ada sebelumnya.

Untuk kau yang ingin mencoba aplikasi atau games dengan ARKit, ada beberapa aplikasi dan games menyerupai CSR Racing 2, Stack AR, Kings of Pool, Amazon, Wayfair, Night Sky, Thomas & Friends Minis, Pitu dan Snapchat.

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "App Store Meraup Rekor Keuntungan Baru Pada Periode Musim Liburan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close