Apple Developer Gratis Untuk Organisasi Resmi Dirilis di Amerika Serikat - Tempat Blogging

Apple Developer Gratis Untuk Organisasi Resmi Dirilis di Amerika Serikat

Apple Developer Gratis Untuk Organisasi Resmi Dirilis di Amerika Serikat Apple Developer Gratis Untuk Organisasi Resmi Dirilis di Amerika Serikat

Beberapa waktu yang kemudian Apple sempat merilis pengumuman bahwa bakal ada aktivitas Apple Developer yang dapat diikuti secara gratis untuk organisasi terpilih. Kini aktivitas Apple Developer gratis tersebut sudah dirilis di Amerika Serikat.

Tiga kategori organisasi yang berhak untuk mendapat Apple Developer gratis dikala ini yaitu organisasi nirlaba, forum pendidikan terakreditasi, serta tubuh pemerintah. Untuk dikala ini semua organisasi tersebut masih sebatas di Amerika Serikat saja, dan hanya untuk yang membutuhkan akun Apple Developer untuk merilis aplikasi gratis.

Sebelumnya, untuk menjadi member Apple Developer diharuskan untuk membayar $99 per tahun untuk dapat mendistribusikan aplikasi mereka ke App Store. Kini akun gres dan akun lawas juga berhak untuk mendapat Apple Developer secara gratis.

Aplikasi yang didistribusikan juga harus aplikasi gratis dan tidak berbayar sama sekali, termasuk in-app purchase. Target yang dibutuhkan yaitu aplikasi untuk pelayanan publik, aplikasi katalog warta untuk perjuangan nirlaba dan lain sebagainya.

Sejumlah persyaratan tentu saja harus dipenuhi. Beberapa di antaranya yaitu verifikasi data EIN/tax ID dan data lain dari IRS (Internal Revenue Service). Untuk selengkapnya, pribadi saja kunjungi halaman Apple Developer ini.

Sayangnya masih belum ada warta lebih lanjut mengenai ketersediaan aplikasi ini di region lain, termasuk Indonesia. Apakah kau tertarik untuk mendapat privilege ini?

via Apple Developer


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Developer Gratis Untuk Organisasi Resmi Dirilis di Amerika Serikat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close