Apple Rilis Iklan Baru Promosikan Fitur HomePod
Apple akibatnya merilis iklan HomePod, smart speaker gres yang beberapa hari yang kemudian sudah resmi dibuka registrasi pre-ordernya. Iklan yang dirilis ke Youtube tersebut lebih banyak menawarkan fitur dan kualitas bunyi HomePod.
Total ada 4 video gres yang mempromosikan HomePod. Masing-masing iklan tersebut mempunyai durasi sekitar 15 detik saja. Mulai dari video kualitas Bass, Beat, Equalizer, dan yang terakhir yaitu Distortion.
Baca Juga:
Iklan-iklan tersebut memakai 4 lagu terkenal menyerupai DNA dari Kendrick Lamar, Holy Water dari Hembree, All Night dari Big Boi, dan Ain’t I dari Lizzo. Berikut ini yaitu iklan-iklan tersebut.
https://youtu.be/bt2A5FuaVLY
https://youtu.be/45zPQ3fNIUs
https://youtu.be/5htW8mi7rnE
https://youtu.be/t9WTrzEkCSk
Sebelumnya, muncul sebuah review dari Refinery29 yang menyampaikan bahwa kualitas bunyi dari HomePod memang lebih baik dari speaker cerdas lain yang ada di pasaran, semisal Amazon Echo, Google Home serta Sonos.
Dalam caption yang ada pada video iklan tersebut, Apple menyebut HomePod sebagai speaker cerdas dengan banyak terobosan sekaligus tangan kanan rumah yang cerdas. Tidak heran alasannya sebagai sebuah speaker dengan keluaran audio berkualitas tinggi, HomePod juga dilengkapi dengan Siri.
Hanya saja, HomePod gres akan tersedia di beberapa negara saja, menyerupai Amerika Serikat, Inggris dan Australia. Masih belum terang kapan HomePod akan dirilis ke Indonesia.
via MacRumors
Sumber: https://macpoin.com/
0 Response to "Apple Rilis Iklan Baru Promosikan Fitur HomePod"
Post a Comment
Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)
NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".
Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda