Bagaimana Menciptakan Halaman Di Google+ - Tempat Blogging

Bagaimana Menciptakan Halaman Di Google+

Seperti Facebook yang sukses menciptakan halaman Page khusus selain halaman  profile Bagaimana Membuat Halaman di Google+

Tempat Blogging Seperti Facebook yang sukses menciptakan halaman Page khusus selain halaman profile, Google+ (G+) beberapa waktu kemudian juga kembali merilis halaman page yang khusus dibentuk untuk tujuan halaman penggemar ibarat website, merek, bisnis dll. Dan tidak diragunakan lagi halaman ini sangat berkhasiat untuk menciptakan susukan trafik dengan cara mempromosikan blog atau website. Jika anda sudah pernah menciptakan halaman page untuk facebook aku rasa anda tidak akan bertanya lagi dengan page pada G+ alasannya cara kerjanya sangat ibarat dan hampir sama :)


Tempat Blogging Ada kelebihan yang di miliki Page pada G+ kalau dibandingkan Facebook, dimana Page pada G+ dalam waktu akrab akan terintegrasi dengan hasil pencarian pada Google Search Engine, kita cukup memberi tanda (+) saja sebelum melaksanakan pencarian, misalkan kita mengetikan +pepsi atau +angry bird maka secara otomatis Google akan memperlihatkan hasil result tertentu yang terkait dengan Page pada G+. Bayangkan kalau itu yakni halaman anda yang tampil pertama, tentu BOOM trafik tidak akan diragukan lagi. Tapi ada tapinya, halaman yang muncul mungkin yakni halaman yang terkenal dengan jumlah penggemar terbanyak :) jadi berusahalah untuk menciptakan halaman G+ anda Populer, asalkan jangan buka halaman Salon ++ aja ya wkwkwkkwk.


Tempat Blogging Tutorial Cara Membuat Halaman di Google+


Tempat Blogging Prosesnya gak ribet dan sangat sederhana yang penting anda sudah terdaftar disana.


Tempat Blogging 1. Langsung tuju ke halaman ini https://plus.google.com/pages/create

Tempat Blogging 2. Pilih halaman yang ingin anda buat, Saya sendiri menentukan tab (Lainnya) atau anda dapat menentukan halaman tertentu misalkan blog atau website jadi terserah saja.

Tempat Blogging 3. Silahkan masukan judul halaman dengan alamat blog yang ingin dipromosikan. Jangan lupa beri tanda centang bahwa anda baiklah dan tekan tombol (Buat)

Seperti Facebook yang sukses menciptakan halaman Page khusus selain halaman  profile Bagaimana Membuat Halaman di Google+

Tempat Blogging 4. Masukan slogan halaman minimal 10 kata dan tambahkan photo supaya manis.

Seperti Facebook yang sukses menciptakan halaman Page khusus selain halaman  profile Bagaimana Membuat Halaman di Google+

Tempat Blogging 5. Selesai, tinggal di promosikan saja linknya :)

Tempat Blogging  

Tempat Blogging Jangan lupa bergabung dihalaman G+ saya:

Tempat Blogging Halaman Resmi Agus Ramadhani

Tempat Blogging Halaman Resmi o-om.com

Tempat Blogging Halaman Resmi Zoomtemplate.com

Tempat Blogging  

Show comments
Hide comments

0 Response to "Bagaimana Menciptakan Halaman Di Google+"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close