Bom Sms Dengan Ponsel Android - Tempat Blogging

Bom Sms Dengan Ponsel Android

Walaupun SMS ketika ini sudah jarang di gunakan karna di gantikan oleh aplikasi massanger yang semuanya serba cepet dan canggih. Tapi saya yakin masih banyak juga pengguna ponsel android yang masih setia memakai SMS untuk berkomunikasi, menyerupai saya ini :). Masih inget dengan BOM SMS yang dulu sangat populer?, untuk ngerjain temen, atau untuk nyerbu nomer yang tidak jelas. Ya, bom sms sangat terkenal pada masa ponsel symbian, dan cara untuk melakukannyapun tidaklah mudah, kita tidak dapat semertamerta eksklusif mengirimkan pesan yang sekaligus banyak dalam satu kali pengiriman, namun ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi, kita harus menjebelol/nge-hack system symbian dan kemudian gres dapat di install aplikasi yang dapat mengirim sms banyak dalam 1 kali klik.


Tetapi lain symbian lain pula dengan android, sekarang bagi anda pengguna ponsel android anda juga dapat nge-bom sms, anda dapat sangat gampang untuk melaksanakan bom sms dengan ponsel android tanpa harus ngeroot /menjebol system android, anda cukup hanya memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang berjulukan SMS Bomb (with Scheduler) yang dapat anda download secara gratis di play store.

Cara menggunakannyapun cukup mudah, anda tinggal menginstall aplikasi dan kemudian buka dari sajian aplikasi drawer, kemudian anda akan menemukan 4 kolom, kolom yang pertama yaitu buat nomor tujuan yang akan di kirim sms, pada kolom yang ke dua buat isi pesan yang akan dikirim, pada kolom yang ke tiga isi berapa jumlah sms yang akan di kirim, pada kolom yang ke empat isi dengan waktu tunggu buat ngirim sms yang ke1 dan seterusnya.


Download aplikasi BOM SMS disini/play store

Sekarang anda dapat mengirim 1000 sms dengan satu kali klik, tapi inget jangan terlalu keseringan nanti takutnya nomor ponsel anda di blokir oleh operator. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.
Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bom Sms Dengan Ponsel Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close