Cara Daftar Dan Stop Rbt 3 Tanpa Ribet - Tempat Blogging

Cara Daftar Dan Stop Rbt 3 Tanpa Ribet

Cara stop RBT 3 - RBT (ring Bqack Tone) atau biasa juga disebut sebagai NSP (Nada Sambung Pribadi) merupakan salah satu layanan nilai tambah yang disediakan oleh operator. RBT ini berfungsi sebagai nada sambung eksklusif ketika ada yang menelpon nomer kita. Secara default kalau ada yang menelpon tapi tidak kunjung diangkat maka akan terdengar bunyi "tuuuut - tuuuut- tuuuut" hingga ada yang mengangkat telepon. Nah dengan adanya RBT atau Ring Back Tone bunyi tuut tersebut akan digantikan dengan lagu yang dapat diatur. 

Tentu saja kita sudah tidak ajaib lagi dengan layanan RBT ini, alasannya ialah pernah sangat terkenal di abad telepon dan SMS masih menjadi sarana komunikasi paling utama. Namun di abad yang serba internet menyerupai ketika ini, layanan RBT masih ada. Tapi sayangnya` seringkali operator secara sepihak menunjukkan RBT tanpa persetujuan pengguna. Tak heran kalau banyak yang mengeluh alasannya ialah datang tiba ada sms notifikasi bahwa layanan RBT sudah aktif. Tak heran kalau kemudian banyak yang mencari info wacana carab stop RBT 3.

Nah kali ini paketinternetmu.com akanmembahas cara berhenti berlangganan RBT 3 alasannya ialah operator ini yang cukup sering menunjukkan RBT gratis pada bulan pertama tapi berbayar di bulan berikutnya. bagi Anda yang punya stok pulsa melimpah tentu tak menjadi masalah, namun bagi yang pulsanya` terbatas, alokasi untuk langganan RBT 3 ini dapat dipakai untuk layanan lainnya. 
 merupakan salah satu layanan nilai tambah yang disediakan oleh operator Cara Daftar dan Stop RBT 3 Tanpa Ribet
cara berhenti RBT Tri

Cara Stop RBT 3

Sebelum kita membahas cara berhenti langganan RBT 3 ini ada baiknya kita cari tahu dulu bagaimana cara daftar RBT 3 semoga kita dapat mengurai duduk masalah berhenti berlangganan RBT ini. Untuk berlangganan RBT 3, kita cukup mengikuti langkah` berikut ini ;
  • Akses laman rbt.tri.co.id melalui smartphoone kamu, kemudian ikuti saja petujuknya
  • Cara lain ialah dengan mengakses UMB *1212# kemudian tekan Call/Yes/OK kemudian silakan pilih lagu yang diinginkan.
  • Cara ketiga ialah dengan mengirimkan SMS dengan forma arahan lagu kemudian kirim ke 1212
Biaya berlangganan RBT 3 ini ada tiga macam yaitu Rp. 1000/3 hari, Rp. 2.000/7 hari, dan Rp. 7.000/30 hari. Nah kalau kita tidak merasa mendaftar tapi datang tiba ada SMS yang memberitahukan bahwa RBT telah aktif maka di simpulan bulan kita sebaiknya Stop berlangganan RBT 3 dengan cara berikut ini :
Ketik UNREG kemudian kirim ke 1212
Itulah cara stop RBT 3 atau cara berhenti langganan RBT 3, sangat gampang bukan? semoga artikel ini bermanfaat.

Baca juga :
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Daftar Dan Stop Rbt 3 Tanpa Ribet"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close