Cara Memperpanjang Kala Aktif Axis Terbaru 2018 - Tempat Blogging

Cara Memperpanjang Kala Aktif Axis Terbaru 2018

Cara memperpanjang masa aktif Axis 2018 - masa aktif kartu seluler memang menjadi salah satu hal yang cukup krusial ketika ini. Pasalnya di kala penggunaan dual SIM tentu seringkali pengguna jadi sedikit mengabaikan ihwal masa aktif. Sebab, seingkali pengguna hanya membeli kartu perdana internet sebagai kartu SIM utama yang dipakai untuk susukan internet. Sedangkan kartu paten alias nomer HP untuk kebutuhan SMS dan Telepon dipakai pada SIM 2.

Meski statusnya sebagai kartu paten dan nomer kontak utama, namun kartu di SIM 2 ini malah jarang dipakai lantaran acara komunikasi ketika ini lebih banyak memakai internet. Alhasil, pengguna biasanya lupa untuk mengisi ulang pulsa sehingga masa aktifnya habis tanpa disadari.
 masa aktif kartu seluler memang menjadi salah satu hal yang cukup krusial ketika ini Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru 2018
Cara memperpanjang masa aktif Axis potong pulsa
Ketika masa aktif habis, pengguna tetap sanggup berkomunikasi dengan rekan lantaran terkoneksi dengan SIM 1. Namun bila tidak disadari kemungkinan kartu SIM 2 sanggup hangus lantaran tidak diperpanjang ketika masa tenggang. Ini sangat berbhaya, lantaran meski sebagai kartu kedua namun SIM 2 ini sebagai kartu utama yang terkait dengana beberapa akun menyerupai WhatsApp Facebook, email dll. Kaprikornus ketika kartu hangus sanggup jadi akun akun penting lain tidak sanggup diback-up.

Oleh lantaran itu penting sekali kita mengetahui cara memperpanjang masa aktif Axis terbaru 2018. Mengapa harus tahu? lantaran pulsa yang ada di SIM 2 biasanya masih banyak lantaran jarang digunakan, oleh lantaran itu dari pada mubazir lebih baik kita gunakan untuk membeli masa aktif Axis atau memperpanjang masa aktif. Lalu bagiamana caranya? simak ulasan lengkapnya berikut ini :

Cara memperpanjang masa aktif Axis dengan potong pulsa

Awalnya Axis menyediakan sajian perpanjangan masa aktif di sajian *123# namun entah mengapa layanan tersebut dihapus. Setelah mengulak ulik sana sini, alhasil kami dapatkan informasi pernpanjangan masa aktif Axiis di sajian USSD baru. Namun sebelum memperpanjang masa aktif Axis dengan potong pulsa, pastikan kondisi kartu Axis harus aktif bukan berada di masa tenggang.

Cara yang paling gampang tentu saja dnegan mengisi ulang pulsa Axis kamu. Katakanlah isi pulsa paling murah Rp. 2.500 maka akan menerima masa aktif komplemen sampai 7 hari ke depan. Setelah kartu aktif, kita gunakan pulsa untuk membeli masa aktif lagi. Caranya cukup susukan *848# kemudian tukarkan pulsa Rp. 2.000 dengan masa aktif selama 7 hari, lakukan berulang ulang sampai kira kira, cukup usang masa aktif kartu Axismu.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Memperpanjang Kala Aktif Axis Terbaru 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close