Cara Mendapat Bonus Kuota Indosat 10 Gb Oktober 2018 - Tempat Blogging

Cara Mendapat Bonus Kuota Indosat 10 Gb Oktober 2018

Cara mendapat bonus kuota Indosat 10 GB - Indosat memang cukup rajin dalam memperlihatkan promo promo menarik bagi para penggunanya. Setelah meluncurkan aktivitas MGM dan bonus kuota gratis dari aplikasi MyIm3, sekarang Indosat kembali meluncurkan promo terbaru. Bersamaan dengan HUt Kemerdekaan RI nanti Indosat biasanya memperlihatkan promo bonus kuota gratis sebesar 10 GB. Promo ini sekaligus menjadi senjata untuk bersaing dengan para kompetitornya. Dengan suplemen bonus 10 GB ini tentu pengguna akan dimanjakan alasannya yaitu jumlah kuotanya jadi semakin banyak. Lantas bagaimana cara mendapat kuota gratis indosat 10 GB tersebut? simak klarifikasi berikut ini :

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Indosat 10 GB

Untuk mendapat bonus kuota gratis Indosat di promo kemerdekaan 2018 tersebut pengguna tidak perlu trik taua mengetikkan isyarat UMB khusus menyerupai halnya saat kita mendapat kuota gratis Telkomsel. Untuk menadapat suplemen bonus kuota sebesar 10 GB, pengguna cukup membeli paket internet Indosat baik itu Freedom Comboatau Freedom Internet Plus. Setelah melaksanakan pembelian mulai tanggal 16 Agustus sampai simpulan September, pengguna akan memperoleh bonus kuota sebesar 10 GB. Selain mendapat bonus kuota gratis 10 GB pengguna juga mendapat bonus suplemen berupa paket nelpon gratis ke sesama Indosat sepuasnya.
Cara mendapat bonus kuota gratis Indosat 10 GB

Syarat dan Ketentuan Promo Bonus Kuota Internet

Meskipun terdengar sangat menggiurkan, namun promo bonus kuota gratis Indosat Oktober 2018 ini ternyata ada syarat dan ketentuan. Adapun ketentuannya yaitu sebagai berikut :

  • Bonus kuota gratis Indosat sebesar 10 GB diberikan kepada pengguna yang melaksanakan pembelian paket internet semua jenis namun harus paket Freedom Combo atau Freedom Internet Plus.
  • Bonus kuota internet Indosat sebesar 10 GB berlaku di semua jarngan baik itu 2G/3G/4G
  • Bonus paket nelpon gratis Indosat harus melaksanakan pembelian paket Obrol dengan harga minimal Rp. 3.000
  • Bonus kuota akan ditambahkan/diakumulasikan dengan kuota biasa
Itulah isu mengenai cara mendapat bonus kuota Indosat 10 GB Terbaru 2018. Untuk melaksanakan pembelian paket internet silakan jalan masuk UMB *123# atau melalui aplikasi MyIm3. Oh iya, bonus kuota Indosat 10 GB hanya berlaku di jam malam dari pulul 00.01 - 06.00. Untuk cek kuota indosat silakan jalan masuk di aplikasi MyIm3
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mendapat Bonus Kuota Indosat 10 Gb Oktober 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close