Cara Mendapat Kuota Gratis Xl Dan Axis Terbaru 2018 - Tempat Blogging

Cara Mendapat Kuota Gratis Xl Dan Axis Terbaru 2018

Cara mendapat Kuota Gratis XL/Axis terbaru 2018 - selain Indosat dan Tri, salah satu operator seluler yang menyugughkan paket internet murah yaitu XL dan Axis. Seperti kita ketahui bahwa Axis sekarang sudah bergabung dengan XL Axiata, sehingga semua layanan sekarang sudah hampir sama, mulai dari informasi cek pulsa, cara menambah masa aktif XL/Axis, sampai daftar paket internet XL dan Axis.

Meski tarif internet Axis relatif lebih murah, namun ternyata murah saja tidak cukup. Masih banyak pengguna yang mengharapkan kuota gratis XL dan Axis. Buktinya kata kunci cara mendapat kuota gratis XL, cara mendapat kuota gratis Axis, dan cara internet gratis XL/Axis terbaru menjadi salah satu top search di mesin pencari. 

Memang siapa yang tak mau mendapat kuota gratis? mimin juga mau lah hehehe. Akan tetapi berbeda dengan Tri yang menawarkan paket data gratis secara cuma cuma dengan mengkases instruksi rahasia. Untuk operator seluler XL dan Axis ini tak ada trik instruksi diam-diam yang sanggup mendapat kuota gratis.

Satu satunya jalan untuk mendapat kuota gratis di XL dan Axis yaitu dengan memakai aplikasi berjulukan HTTP Injektor atau sanggup juga dengan memakai KPN Tunel. Dengan dua aplikasi tersebut pengguna kartu Axis dan XL sanggup mencicipi internet gratis, bahkan sanggup unlimited tanpa memotong pulsa. Hanya saja cara tersebut simpel gampang susah tergantung kawasan dan wilayah dimana pengguna berada.
 salah satu operator seluler yang menyugughkan paket internet murah yaitu XL dan Axis Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL dan Axis Terbaru 2018
Cara mendapat kuota gratis XL dan Axis Terbaru 2018

Nah kali ini Paketinternetmu.com akan membagikan informasi cara pertama untuk mendapat kuota gratis XL dan Axis dengan memakai HTTP Injektor. Silakan disimak baik baik step by stepnya alasannya yaitu cara ini membutuhkan ketelatenan biar trik kuota gratis Axis Work 100%.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL dan Axis Terbaru 2018

Untuk sanggup mendapat kuota gratis atau cuma cuma kita harus mempunyai aplikasi yang berjulukan HTTP injektor. Selain itu kita juga harus mempunyai Config HI Axis atau XL yang masih Work silakan cari via Google Config HI Opok KZL (kedepannya akan kami update terus). Jika dua syarat itu sudah dimiliki silakan ikuti step step di bawah ini ;
  1. Install aplikasi HTTP Injektor kemudian sesudah sukses terpasang, lakukan restart HP androidmu.
  2. Buka aplikasi HTTP Injektor
  3. Kemudian arahkan pada sajian setting kemudian pilih import config
  4. Cari Config HI Axis yang sudah Anda download dan terbukti work
  5. Setelah proses import selesai, centang Google DNS dan start SSH.
  6. Selanjutnya tekan tombol START dan pindah ke tab LOG untuk melihat koneksi sukses atau tidaknya.
  7. Jika sudah sukses maka sudah siap untuk berselncar di dunia maya.
Itulah Cara mendapat kuota gratis XL dan Axis dengan memakai HTTP injektor. Untuk update Config HI Axis atau XL yang work akan terus kami update. So stay tune here.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mendapat Kuota Gratis Xl Dan Axis Terbaru 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close