Cara Mendapat Paket Internet Gratis Smartfren 2018 - Tempat Blogging

Cara Mendapat Paket Internet Gratis Smartfren 2018

Cara mendapat paket internet gratis Smartfren terbaru 2018 akan kami bagikan pada postingan ini. Yang terang cara ini legal dan tidak melanggar aturan karen merupakan jadwal dari Smartfren yang mungkin belum banyak diketahui oleh para penggunanya. Kuota gratis yang didapat dengan cara ini memang tak begitu besar hanya sekitar 250 MB saja namun sanggup dipakai untuk susukan internet, social media, dan download.

Pengguna juga sanggup memakai kuota gratis tersebut untuk menambah kecepatan jikalau memang sudah berlangganan paket Smartfren Limitless. Hemm, pastinya kau ingin tau bukan? kemudian bagaimana cara mendapat paket internet gratis Smartfren ini? simak caranya berikut ini :

 Cara mendapat paket internet gratis Smartfren terbaru  Cara Mendapatkan Paket Internet Gratis Smartfren 2018
cara mendapat paket internet gratis smartfren

Cara mendapat kuota gratis Smartfren 2018

Untuk mendapat paket internet atau kuota gratis, sebetulnya kita sanggup memanfaatkan fitur Smartpoin yang dimiliki oleh smartfren. Seperti kita ketahui bahwa Smartfren memang mempunyai jadwal smartpoin yang akan memperlihatkan poin setiap pengguna mengisi ulang pulsa atau membeli paket internet. Poin yang didapat jumlahnya bervariasi tergantung nominal kita membeli atau membelannjakan pulsa.

Nah dari poin yang terkumpul tersebut sanggup kita tukarkan dengan sejumlah pulsa yang kemudian sanggup kita gunakan untuk membeli paket internet Smartfren, dengan secara tidak eksklusif maka cara menyerupai ini sanggup dikatakan mendapat kuota internet gratis, meskipun tidak instan.
Baca juga Cara internet Gratis Tanpa Pulsa Terbaru 2018
Untuk ketentuan penukaran poin smartfren sehingga sanggup menjadi paket internet atau kuota gratis, ikuti step by step di bawah ini ;
  • Pertama tama pastikan di Smartphone kau terdapat aplikasi MySmartfren, alasannya ialah poin hanya akan berlaku dan ditambahkan jikalau pembelian/belanja paket internet melalui aplikasi My Smartfren, jikalau melalui SMS maka tidak dihitung dan tidak mendapat poin
  • Setelah itu silakan belanja atau beli paket internet menyerupai biasa dan menyerupai kebutuhan shari hari
  • Ingat, poin di sini bukan berarti kita membuatnya sebagai incaran utama melainkan sebagai reward efek samping saja dari pemakaian pulsa internet sehari hari.
  • Untuk ketentuan berapa poin Smartfren yang didapat dari belanja atau beli paket internet silakan lihat di tabel berikut ini.
 Cara mendapat paket internet gratis Smartfren terbaru  Cara Mendapatkan Paket Internet Gratis Smartfren 2018
Mendapatkan kuota gratis Smartfren dengan Smartpoin
  • Setelah itu silakan kumpulkan poin sebanyak mungkin, dan jikalau sudah cukup banyak silakan tukar/Reedem dengan pulsa.
  • Minimal penukaran pulsa ialah 5000 poin.
  • Dalam masalah dan cara yang sudah saya praktekkan, saya menukarkan 10000 poin dan mendapat pulsa sebesar 10.000 pulsa tersebut kemudian saya gunakan untuk membeli paket internet gratis add on internet lantaran saya sudah memiliki paket Smartfren limitless dan sanggup menambah kuota hingga 250 MB
  • Bagi yang belum mempunyai paket internet, sanggup tahan hingga 12000 poin dan tukarkan dengan pulsa untuk mendapat kuota gratis internet smartfren 300 MB selama seminggu.
Itulah cara mendapat paket internet gratis Smartfren 2018, meski tidak sanggup diperoleh secara instan namun cukup emmabntu ketika kondisi keuangan sedang bokek. Selamat mencoba.

Baca Juga :
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mendapat Paket Internet Gratis Smartfren 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close