Cara Paling Gampang Ganti Font Ponsel Android Tanpa Root - Tempat Blogging

Cara Paling Gampang Ganti Font Ponsel Android Tanpa Root

Untuk mempercantik tampilan ponsel android banyak cara yang dapat anda lakukan, salah satunya dengan mengganti font sesuai dengan selera kita, tentu saja dengan tampilan ponsel android yang menarik akan mengakibatkan kesan yang baik. Untuk mengganti font android juga aneka macam caranya, anda dapat mnginstall font tersebut eksklusif di system-nya atau anda dapat juga memanfaatkan aplikasi pihak ke tiga. Untuk cara mengisntall font eksklusif ke system anda dapat melihat postingan saya yang sebelumnya disini. Tetapi untuk eksklusif menginstall font ke dalam system, android anda harus sudah dalam keadaan roodet.

Namun kini saya ingin membagikan cara mengganti font yang paling mudah, kenapa dapat saya bilang paling mudah? alasannya ialah anda tidak perlu repot-repot harus nge-root ponsel android anda. Anda cukup memanfaatkan aplikasi pihak ke tiga yang berjulukan iFont yang dapat anda download secara gratis di play store.


Berikut ini ialah langkah-langkah gampang memakai aplikasi iFont untuk mengganti font pada ponsel android anda :
  1. Download terlebih dahulu aplikasi iFont di Play Store
  2. Buka aplikasinya, kemudian pilih font sesuai dengan impian anda
  3. Untuk menerapkan font-nya pilih "Dowload" kemudian "Set"
  4. Reboot perangkat anda
  5. Selesai
Praktis bukan? kini tampilan android anda sudah lebih keren dengan memakai tipe font sesuai selera anda. Untuk mengganti tipe font-nya anda dapat melaksanakan langkah menyerupai di atas. Selamat mencoba dan supaya bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Paling Gampang Ganti Font Ponsel Android Tanpa Root"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close