Cara Mengaktifkan Dua Akun Facebook Dalam Satu Ponsel Android - Tempat Blogging

Cara Mengaktifkan Dua Akun Facebook Dalam Satu Ponsel Android

Facebook ialah sosial media yang sangat di gemari oleh kaum muda, facebook dapat di jadikan ajang untuk mencari sahabat bahkan dapat jadi lebih dari teman, tetapi itu tergantung dari pada penggunanya itu sendiri. Apa lagi kini facebook sudah mempunyai fitur stiker, niscaya ini dapat menambah kasyikan ketika kita berchating memakai facebook. Mempunyai dua akun atau bahkan lebih, ini ialah hal yang sangat mungkin, hal ini dikarenakan para pengguna facebook tidak hanya menyebabkan facebook sebagai alat berkomunikasi dengan sahabat atau kerabat saja, melainkan facebook dapat menjadi alat komunikasi untuk melancarkan bisnisnya atau yang suka jual-jualan online lewat facebook.

Kebanyakan orang mengakses sosmed facebook ini melalui smartphon, sebab sangat simpel dan gampang di gunakan ketika sedang beraktifitas. Jika anda mempunyai beberapa akun facebook anda dapat memanfaatkan aplikaasi pihak ke tiga yang berjulukan 2Lines for Facebook, aplikasi ini dapat membantu anda mengaktifkan dua akun facebook bahkan lebih dalam satu smartphone, tentu dengan memakai aplikasi ini dapat mempermudah anda. Aplikasi 2Lines for Facebook dapat anda download secara gratis di play store, tetapi untuk dapat menjalankan aplikasi ini ponsel android anda harus sudah dalam keadaan rooted.

Berikut cara memakai aplikasi 2Lines for Facebook :
  • Download terlebih dahulu aplikasi facebook original dan kemudian login memakai akun anda yang pertama
  • Kemudian anda download aplikasi 2Lines for Facebook di Play Store
  • Masuk ke aplikasi 2Lines for Facebook kemudian pilih Add a new line for Facebook, anda akan pribadi di arahkan ke aplikasi facebook untuk menambahkan akun fecbook anda yang kedua.

Sekarang anda sudah dapat men-swap dari akun yang pertama dengan akun yang lainnya secara gampang dan cepat. Pilih Add a new line for Facebook untuk menambahkan beberapa akun facebook lagi. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.




Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengaktifkan Dua Akun Facebook Dalam Satu Ponsel Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close