Cara Gampang Menciptakan Dampak Kartun Pada Foto Di Ponsel Android - Tempat Blogging

Cara Gampang Menciptakan Dampak Kartun Pada Foto Di Ponsel Android

Mengubah foto menjadi kartun yaitu salah satu tren masa kini, di tambah lagi dengan ekspresi dominan foto selvie. Pada periode digital ini, untuk merubah foto atau gambar menjadi kartun bukanlah hal yang sulit, bahkan yang tidak punya skill di bidang grafis pun dapat melakukannya, kini sudah tidak perlu repot-repot lagi harus memakai photoshop, corel draw atau aktivitas lain yang biasanya dipakai untuk mengedit foto pada komputer. Karena kini kita cukup hanya memakai ponsel saja untuk menambah efek kartun pada foto, android mempunyai banyak aplikasi yang dapat anda manfaatkan untuk merubah foto anda menjadi kartun. Salah satu aplikasi pengedit foto yang terkenal yaitu MomentCam.

MomentCam ini sebenernya aplikasi penghibur yang membawa sentuhan humor, anda dapat mengedit gambar/foto memakai aplikasi ini sehingga menjadikannya sebuah karya karikatur atau kartun yang sangat lucu dan menggemaskan, untuk menambah tingkat kelucuan pada foto, anda juga dapat menambahkan icon lucu pada foto anda menyerupai jenggot, kacamata, topi, ekpresi dll. Setelah anda akibat melaksanakan pengeditan foto, anda dapat pribadi membagikannya ke akun sosial media milik anda, sehingga karya anda dapat di lihat oleh teman atau kerabat anda.



Gimana cukup menarik bukan? Untuk cara menggunakannya pun cukup simpel, sehabis anda mendownload aplikasinya lalu silahkan anda buka, sehabis masuk anda dapat mengambil foto yang akan anda edit, untuk selanjutnya silahkan anda pilih metode pengeditan memakai tool-tool yang sudah tersedia di dalam aplikasi momentcam. Silahkan coba tool-toolnya satu persatu, sehingga dapat merubah foto anda menjadi kartun yang sangat lucu dan menggemaskan. Selamat mencoba dan supaya bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Dampak Kartun Pada Foto Di Ponsel Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close