Cara Paling Gampang Memainkan Dua Akun Clash Of Clans (Coc) Dalam Satu Ponsel Android - Tempat Blogging

Cara Paling Gampang Memainkan Dua Akun Clash Of Clans (Coc) Dalam Satu Ponsel Android

Clash of Clans merupakan salah satu game yang sangat populer, game yang biasa di sebut COC ini bergenre strategy online. Game ini mengajak para pemainnya untuk berlomba membangun desa dengan pertahanan bangunan-bangunan yang kokoh dan berpengaruh semoga tidak gampang hancur ketika di serang desa lain, selain membangun bangunan, pemain juga harus melatih kekuatan pasukan perang untuk menggempur desa lain. Tetapi waktu yang diharapkan untuk mengupgrade senjata, pagar dan pasukan sampai ke level yang tinggi membutuhkan waktu yang tidak mengecewakan agak lama, biasanya para pemain untuk menghilangkan kebosanan ketika sedang menaikkan level senjata, para pemain mempunyai beberapa akun COC.

Mempunyai beberapa akun coc ialah hal yang sangat wajar, alasannya ialah mengingat pembangunan pertahanan tidak membutuhkan waktu yang sebentar. Untuk memainkan dua akun dalam satu ponselpun sangat gampang di lakukan, sebenernya ada beberapa cara untuk sanggup memainkan dua akun coc dalam satu ponsel, namun saya akan membagikan cara yang paling gampang dan simpel.



Untuk memainkan dua akun coc anda sanggup memanfaatkan aplikasi pihak ke tiga yang berjulukan 2Lines for Clash of Clans  yang sanggup anda download secara gratis di play store, tetapi untuk sanggup menjalankan aplikasi ini android anda harus sudah dalam keadaan rooted.

Baca juga : Tutorial Lengkap Cara Memasang dan Menggunakan Xmodgames di Clash of Clans Versi Terbaru

Berikut cara gampang memakai aplikasi 2Lines for Clash of Clans :
  1. Pastikan ponsel anda sudah dalam keadaan rooted.
  2. Pastikan game Clash of Clans sudah terinstall di ponsel anda dan sudah login dengan memakai akun anda yang pertama.
  3. Download aplikasi 2Lines for Clash of Clans di Play Store
  4. Masuk ke aplikasi  2Lines for Clash of Clans lalu pilih Add a new line for Clas of Clans, anda akan eksklusif di arahkan ke game Clash of Clans
  5. Kemudian silahkan anda login menggunkan akun anda yang kedua 
  6. Selesai
 
Artikel terkait : Cara Agar Desa Clash of Clans Tidak di Serang Ketika Offline

Sekarang anda sudah sanggup berpindah-pindah dari akun yang pertama ke akun anda yang ke dua, untuk menambahkan akun lagi, anda tinggal pilih Add a new line for Clas of Clans. Untuk lebih mempermudah anda ketika perpindah-pindah akun anda sanggup menambahkan widget aplikasi ini di layar home. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Paling Gampang Memainkan Dua Akun Clash Of Clans (Coc) Dalam Satu Ponsel Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close