Cara Paling Gampang Menciptakan Dp (Display Picture) Bbm Sendiri Di Android - Tempat Blogging

Cara Paling Gampang Menciptakan Dp (Display Picture) Bbm Sendiri Di Android

Blackberry Messenger atau biasa yang di sebut BBM oleh para penggunanya, aplikasi ini yakni salah satu aplikasi pengirim pesan cepat yang fenomenal di indonesia, selain mempunyai fitur-fitur yang lengkap, aplikasi ini juga sering di gunakan untuk ajang curhat, yaitu melalui display picture (DP) yang sanggup mendukung gambar bergerak. Biasanya para pengguna akan mengutarakan isi hatinya melalui DP BBM yang bergambar goresan pena kata-kata mutiara atau kata motivasi. Maka tidak heran jikalau kontak BBM susah di kenali, alasannya yakni sang pengguna tidak menampilkan fotonya sendiri melainkan kata-kata yang mengutarakan isi hatinya.

Lalu sanggup dari manakah gambar-gambar DP tersebut yang isi gambarnya yakni curahan hati? Sebenernya untuk mendapat gambar yang berisi kata mutiara sudah banyak melimpah ruah di google atau di website-website yang kreatif menciptakan kata-kata mutiara kemudian di jadikan sebuah image format JPG untuk sanggup di pasang di DP BBM.

Tapi jikalau anda kesulitan untuk menemukan gambar yang pas untuk mengutarakan isi hati anda, anda jangan bersedih, karna masih banyak jalan untuk menuju roma :D .  Anda sanggup mencoba kreatif dengan menciptakan gambar sendiri melalu ponsel android kesayangan anda, caranya cukum gampang dan simpel, perhatikan caranya mudahnya di bawah ini :

Cara-membuat DP BBM sendiri :

  • Download terlebih dahulu aplikasi Photo Editornya download yang buatannya dev.macgyver di play store tersedia gratis.
  • Jika sudah di install, jalankan aplikasinya, kemudian akan keluar menu, kemudian anda pilih "Baru", artinya anda menciptakan layer baru. Kemudian akan keluar popup untuk menyesuaikan ukuran layer-nya, buat dengan ukuran 400x400px, untuk warna latarnya anda sanggup rubah sesuai dengan harapan anda, kemudian pilik oke.

Blackberry Messenger atau biasa yang di sebut BBM oleh para penggunanya Cara Paling Praktis Membuat DP (Display Picture) BBM Sendiri di Android

  • Untuk menambahkan teks-nya, anda geser ke samping kanan pada bab menu, kemudian pilih "Teks/Gambar".  Kemudian pilih "Tambah Teks", lalu akan masuk ke mode pengeditan teks, anda sanggup menciptakan kata-kata hati yang sedang anda alami di mode ini, anda juga sanggup menyesuaikan warna teks yang akan anda buat. Setelah semua semua sesuai dengan harapan anda, kemudian pilih "Terapkan".

Blackberry Messenger atau biasa yang di sebut BBM oleh para penggunanya Cara Paling Praktis Membuat DP (Display Picture) BBM Sendiri di Android

  • Untuk menyesuaikan ukuran teks-nya, tekan tan tahan buletan di bab salah satu sudut, kemudian silahkan anda tentukan besar ukurannya, jikalau ukuran teksnya dirasa sudah cukup, pilih "Terapkan". Agar tampilannya lebih menarik, anda sanggup menambahkan frame/bingkai pada gambar yang sedang anda buat.

Blackberry Messenger atau biasa yang di sebut BBM oleh para penggunanya Cara Paling Praktis Membuat DP (Display Picture) BBM Sendiri di Android

  • Jika semuanya sudah kelihatan oke, anda sanggup pribadi pilih "Simpan".
  • Sekarang gambar yang berisi curahan hati anda siap di pajang di BBM.
Nah kira-kira menyerupai itulah cara muda menciptakan DP BBM sendiri, walaupun buruk tapi hasil kreasi sendiri niscaya akan merasa bangga. Tutorial di atas hanyalah sebagai pola saja, anda sanggup berkreasi dan berimajinasi sendiri untuk mendapat hasil yang lebih yahuud. Semoga bermanfaat.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Paling Gampang Menciptakan Dp (Display Picture) Bbm Sendiri Di Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close