Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Ke Kuota Flash Terbaru 2018 - Tempat Blogging

Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Ke Kuota Flash Terbaru 2018

Cara Setting AnonyTun VideoMAX Telkomsel ke Kuota Flash Terbaru 2018 - Telkomsel tidak pernah surut pelanggan walalupun membandrol harga paket internet lebih tinggi dibanding para kompetitornya. Hal ini tidak lepas dari perjuangan telkomsel yang terus mengiringi pelanggannya dengan pelayanan terbaik termasuk dalam hal jaringan yang super cepat. Namun tidak semua kuota telkomsel mahal kok guys, telkomsel juga memperlihatkan kuota murah, namun tidak ibarat kuota flash yang sanggup dipakai kapanpun dan untuk kepentingan apapun. Dalam paket bundling yang disediakan telkomsel terdapat beberapa paket internet yang mempunyai ketentuan khusus, salah satunya ialah kuota videomax yang tak jarang pengguna telkomsel membiarkan kuota tersebut menumpuk begitu saja bahkan tak pernah menyentuhnya sama sekali.

Eh Kamu sudah tahu belum apa itu kuota videomax telkomsel? Kuota videomax merupakan kuota hiburan telkomsel yang hanya sanggup dipakai untuk streaming di beberapa portal film tertentu saja. Dengan demikian Kamu pemilik kuota videomax telkomsel tidak sanggup menggunakannya untuk chettang, browsing atau download. Kamu hanya sanggup memakainya untuk menonton film di beberapa portal ibarat Hooq, Viu, Catchplay, SuperSoccer, Nicklodeon dan Tribe. Untuk Kamu yang gak gemar nonton pastinya malas banget kan buang-buang wakttu dengan hal yang kurang seru hanya untuk memanfaatkan kuota videomax. Nah kini Kamu gak perlu membiarkan kupta videomax telkomsel Kamu hangus begitu saja. Kamu sanggup memanfaatkan kuota tersebut ibarat halnya kuota flash kok guys, hanya saja ada beberapa langkah yang harus Kamu tempuh ketika ingin menggunakan kuota videomax sebagaimana kuota flash. Kamu sanggup memanfaatkan aplikasi vpn berupa aplikasi anonytun yang mempunyai konfigurasi lanjutan. Namun sebelum anonytun sanggup digunakan, Kamu perlu mensettingnya terlebih dahulu. Berikut ini ialah Cara Setting AnonyTun VideoMAX Telkomsel ke Kuota Flash.


Cara Setting AnonyTun VideoMAX Telkomsel ke Kuota Flash


Kami sarankan untuk menghabiskan pulsa dan kuota reguler telkomsel Kamu terlebih dahulu sebelum menggunakan anonytun untuk mengubah kuota videomx menjadi kuota flash. Hal ini hanya untuk menandakan bahwa dengan bermodal kuota videomax dan aplikasi anonytun, Kamu sanggup menggunakannya untuk ativitas internet apapun di luar ketentuan videomax ibarat halnya kuota flash. Selain itu hanya untuk berjaga-jaga saja takutnya Kamu gagal menggunakan cara ini, sehingga jadinya memotong pulsa dan kuota flash kamu. Namun, ada juga kok guys mereka yang masih menyisakan kuota dan pulsa tapi yang terpakai tetap kuota videomax.

Jika Kamu tidak keberatan dengan resiko yang demikian yang tidak ada salahnya juga Kamu mensettings anonytun untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash dalam keadaan pulsa dan kuota flash yang masih tersisa. Setelah itu boleh Kamu cek kuota flash atau pulsa telkomsel Kamu apakan terpotong atau tidak. Jika kuota flash Kamu terpotong, berarti Kamu harus menghabiskan kuota flash terkomsel terlebih dahulu, kemudian gunakan anonytun untuk menggunakan kuota videomax Kamu ibarat halnya kuota flash. Berikut ini ialah cara settings APN Telkomsel videomax.

1. Silahkan kunjungi sajian pengaturan smartphone Kamu.
2. Lalu Kmau klik “jaringan dan data seluler”.
3. Berikutnya Kamu pilih kartu sim telkomsel.
4. Kemudian klik APN (Akses Poin Name).
5. Langkah selanjutnya silahkan klik “tambah APN baru”.
    • Nama: AnonyTun.com
    • APN: aha
    • Kemudian ceklis dan save APN ini.
 6. Selesai deh.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Flash Terbaru 2018 Tiap Hari 

Cara Setting AnonyTun VideoMAX Telkomsel ke Kuota Flash Terbaru 2018
Berikut ini ialah cara settings dan menggunakan anonytun untuk mengubah kuota videomax telkomsel menjadi kuota flash.

1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi anonytun dari google play store android Kamu.
2. Kemudian buka aplikasi anonytun kemudian pilih server yang ingin Kamu gunakan. Kamu bebas untuk menentukan salah satu server, namun bila nanti dalam perjalannya sulit terhubung, Kamu sanggup menggantinya dengan server yang lain. Berikut ini ialah beberapa server yang sanggup Kamu pilih.
   • Best performance
   • United states
   • United kingdom
   • Canada
   • Germany
   • Netherlands
   • Gaming/ streaming
3. Langkah selanjutnya silahkan Kamu klik “stealth settings” yang terletak di pojok kanan atas bab aplikasi. Kamu akan dibawa ke sebuah halaman yang harus Kamu setting. Silahkan setting dengan settingan berikut ini.
   • Stealth tunnel: ON
   • Connection Protocol: SSL
   • Connection Port: 443
   • Connect Via Parent Proxy: OFF
   • Custom TCP/ HTTP Header: ON
   • Advanced SSL Settings: ON
 4. Berikutnya silahkan Kamu klik “Edit custom HTTP heades”, kemudian ikuti settingan berikut ini.
   • URL/ hoat harus Kamu isi dengan salah satu bug dari videomax berikut ini: ads.cdn.tribenow.tv atau id.vod.jit.prod.tribenow.tv
   • Kemudian Kmau centang pada “keep alive”.
   • Adapun sisanya Kamu biarkan saja.
   • Berikutnya silahkan Kamu klik “generate”.
   • Terakhir silahkan klik “save”.
 5. Langkah selanjutnya silahkan Kamu klik “edit ssl settings” yang akan membawa Kamu ke sebuah tampilan yang harus Kamu setting ibarat berikut ini.
   • Silahkan centang “true SSL (anti SSL)
   • Centang juga spoof host: port
   • Spoof host ialah konfigurasi anonytun yang harus Kamu isi dengan salah satu bug videomax. Kamu bisa   mengisinya dengan ads.cdn.tribenow.tv atau id.vod.jit.prod.tribenow.tv
   • Spoof port: 443
   • Berikutnya tekan OK, terakhir tekan SAVE deh.
6. Sekarang saatnya Kamu menghidupkan anonutyn dengan klik “connect”
7. Jika anonytun sudah berhasil terhubung, maka sanggup dipastikan ketika Kamu melaksanakan chatting sosmed, youtube, browsing, streaming, download dan lain sebagainya uang terpotong ialah kuota video max telkomsel Kamu.

Baca juga: Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel Flash di Daerah Lain 2018

Itulah Cara Setting AnonyTun VideoMAX Telkomsel ke Kuota Flash yang sanggup Kami sampaikan dalam artikel kali ini. pastikan Kamu melaksanakan setting anonytun videomax ini dengan oenuh ketelitian biar tidak terjadi kesalahan menjadikan anonytun gagal tersambung atau kuota flash dan pulsa reguler telkomsel kau yang terpakai.

Selamat mencoba ya guys, semoga Kamu berhasil menggunakan kuota videomax Kamu sebagaimana layaknya kuota glash telkomsel dengan dukungan aplikasi anonytun.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Ke Kuota Flash Terbaru 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close