Download Mod Keyboard Android L Tanpa Root Apk Installer - Tempat Blogging

Download Mod Keyboard Android L Tanpa Root Apk Installer

Setelah sebelumnya aku membagikan Cara Memasang Keyboard Android L Pada Android 4.0 ke Atas dengan flashable.zip. Pada kesempatan ini aku akan membagikan Keyboar Android  L buat anda yang ponsel androidnya belum di root. Salah seorang member di XDA yang berusername asdfzz telah berhasil memodifikasi keyboard android l biar dapat di install pada android yang belum di root, aplikasi hasil modifikasinya ini dapat di install ibarat aplikasi biasa di android versi 4.0 ke atas, tanpa harus memakai flashable.zip.

Bagi anda yang belum mencicipi sensasi keyboard android l sebab android nya belum di root atau kesulitan untuk menginsatall dengan flashable.zip, kini anda sudah dapat mencicipi sensasi keyboard android l tanpa harus nge-root ponsel android anda.



Untuk cara installnya silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi keyboard android l di atas. Kemudian uninstall dulu update google keyboard, kemudian install aplikasi keyboard android l-nya. Untuk mengaktifkannya silahkan anda masuk ke pengaturan > bahasa dan input, dan kemudian pilih google keyboard. Sekarang anda tinggal merubah tema-nya menjadi material, caranya masuk ke pengaturan keyboard scroll ke paling bawah kemudian pilih Pengaturan Lainnya kemudin pilih Sekema Warna l > pilih Material.

Sekarang anda sudah dapat menikmati sensasi-nya Keyboard Android L. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Read More
Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Mod Keyboard Android L Tanpa Root Apk Installer"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close