Ini Aplikasi Android Yang Cocok Buat Anda Yang Susah Bangun - Tempat Blogging

Ini Aplikasi Android Yang Cocok Buat Anda Yang Susah Bangun

Menurut sebagian orang terlambat yaitu salah satu kebiasaan jelek bagi orang indonesia, sebenernya banyak lantaran yang menciptakan kita terlamabat, salah satu penyebabnya yaitu susah berdiri saat di pagi hari. Dengan kecanggihan teknologi pada periode digital ini, kita dapat memanfaatkan smartphone untuk membangunkan kita di pagi hari atau saat kita sedang tertidur, biar kita dapat sempurna waktu dalam banyak sekali hal.

Ada sebuah aplikasi android buatan Malang Studio Co, Ltd. yang berjulukan Alrm Mon (Weker Monster). Aplikasi ini sebenernya sama dengan alarm yang sudah ada pada fitur android, namun yang membedakan aplikasi ini yaitu cara mematikannya, kalo alarm biasa kan sangat gampang untuk di matikan. Nah dengan aplikasi ini, anda tidak dapat semudah menyerupai alarm biasa untuk mematikkannya, tetapi anda harus melawati game-game yang akan di sediakan oleh aplikasi ini untuk dapat mematikan alarm. Pasti anda akan merasa kesal dengan suara alarm yang tidak mau mati, nah dengan begitu MOD anda untuk tidur kembali akan hilang karana rasa kesal yang membara. Tapi inget yah, karna saking keselnya jangan ponselnya yang di banting biar suara tersebut dapat mati.



Selain bermain game anda juga akan di temani oleh kartun yang lucu, ada Henny Si Ayam pekerja keras, Kucing Hitam pencari gara-gara, Pangeran Roti yang memesona, Floppy pemalas, Dooby pecinta bunga, dan Singuri penggila sepatu yang bebas anda pilih.

Cukup menarikan ? Rekomended banget bagi anda yang susah bangun, dengan memakai aplikasi alarm mon ini niscaya tidak akan ada lagi kata terlambat untuk semua acara anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ini Aplikasi Android Yang Cocok Buat Anda Yang Susah Bangun"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close