Aplikasi Kumpulan Kata-Kata Motivasi Hidup Buat Ponsel Android - Tempat Blogging

Aplikasi Kumpulan Kata-Kata Motivasi Hidup Buat Ponsel Android


Hidup memang membutuhkan motivasi, alasannya yaitu hidup yaitu usaha maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi. Motivasi dapat tiba dari mana saja, dapat dari sobat dekat, kerabat dan saudara. Tetapi tidak hanya dari kerabat dan saudara saja, namun motivasi dapat tiba dari mendengarkan lagu, menonton televisi dan yang paling sering di lakukan yaitu membaca kata-kata bijak dari seorang motivator.

Biasanya untuk membaca kata-kata bijak anda mencari dari sumber-sumber yang ada di google atau dari media internet lainnya, tapi tentu saja, jikalau tidak mempunyai kuota internet dan lagi sangat membutuhkan pinjaman kata-kata motivasi, anda akan kesulitan untuk mengaksesnya. Tapi damai saja kini anda tidak perlu cemas lagi, ada aplikasi android yang dapat anda download secara gratis di Play Store yang berjulukan Motivasee buatan CV. Jogja Gatget Teknologi. Aplikasi ini mempunyai ribuan kata bijak yang bersumber dari beberapa motivator yang terkenal di indonesia. Diantaranya yaitu Mario Teguh, Merry Riana, Andrie Wongso, Soekarno (Presiden Pertama Indonesia), Bunda Teresa dan Abdullah Gymnastiar (A'a Gym). Anda juga tidak akan kesulitan untuk menemukan kata-kata yang anda butuhkan, alasannya yaitu aplikasi ini sudah menyusun semua kata-katanya menjadi beberapa kategori.



Aplikasi ini tidak hanya mempunyai kata-kata bijak saja, anda juga akan di berikan beberapa tips kesehatan yang dapat anda manfaatkan untuk meningkatkan kualitas kesehatan anda. Menurut pengembangnya yang di deskripsikan di Play Store aplikasi ini akan terus di update secara bersiklus untuk kenyamanan pengguna. Cukup menarik bukan? Selamat mencoba dan biar bermanfaat.
 
Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Kumpulan Kata-Kata Motivasi Hidup Buat Ponsel Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close