Aplikasi Kumpulan Doa Sehari Hari Terlengkap Untuk Ponsel Android - Tempat Blogging

Aplikasi Kumpulan Doa Sehari Hari Terlengkap Untuk Ponsel Android

Sebelumnya aku ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1435H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Pada kesempatan yang berbahagia ini aku akan membuatkan aplikasi kumpulan do'a sehari-hari yang sanggup anda gunakan secara gampang di ponsel android. Pada kala digital ini kita serba dimudahkan oleh gadget, kita sanggup mengakses isu dengan gampang dan cepat, sanggup berkomunikasi dengan cepat dan lain sebagainya, dengan segala akomodasi ini risikonya gadget terus berada dalam genggaman ketika beraktivitas maupun ketika sedang santai, dan gres akan di lepaskan ketika kita mau tidur.

Agar ponsel android anda lebih bermanfaat ketika berada dalam genggaman anda, anda sanggup menginstall aplikasi Kumpulan Doa Terlengkap biar anda sanggup mampu membaca doa dengan gampang ketika akan melaksanakan sesuatu aktivitas, alasannya yaitu berdoa yaitu keinginan setiap insan kepada sang penciptanya, didalam aplikasi ini derdapat doa-doa dalam Al-Quran, doa-doa dalam hadist, doa-doa sehari-hari dll. Tidak hanya doa-doa, anda juga akan di beritahu ihwal daerah yang mustajabah untuk berdoa, waktu yang mustajabah untuk berdoa dan akan diberikan juga ihwal penjelasannya. giamana cukup lengkap bukan?



Nah kini dengan pertolongan aplikasi ini, pastikan anda untuk selalu membaca doa ketika akan melaksanakan aktivitas, biar semua kegiatan anda menjadi berkah dan akan selalu dilindungi oleh Allah SWT "Amin". Semoga bermanfaat.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Kumpulan Doa Sehari Hari Terlengkap Untuk Ponsel Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close