Cara Bermain Clash Of Clans (Coc) Tanpa Kuota Internet Di Ponsel Android - Tempat Blogging

Cara Bermain Clash Of Clans (Coc) Tanpa Kuota Internet Di Ponsel Android

Seperti yang kita ketahui  Clash of Clans ialah game yang bergenre seni administrasi online, berarti kita harus memainkan game ini dengan koneksi data internet, tentu saja dengan memakai koneksi data maka anda otomatis harus mempunyai kuota internet kalo anda tidak mau pulsa anda terpotong. Saya sedikit mempunyai trik untuk dapat memainkan game ini tanpa kuota internet alias gratis. Trik yang saha akan bagikan pada kali ini ialah trik yang paling gampang niscaya anda semua dapat melakukannya.

Masih ingat dengan aplikasi psiphon penjebol situs yang diblokir? yah psiphon memang sangat dapat di andalkan untuk menjebol situs atau web yang telah terblokir oleh ISP (Internet Service Provider) dengan melawati jalur yang aman, namun psiphone mempunyai kelibihan lain, psiphon juga dapat kita manfaatkan sebagai alat untuk berinternetan secara gratis, aplikasi ini  sebenernya hanya memanfaatkan bug-bug yang ada pada provider yang sedang kita gunakan. Nah dengan mengandalkan aplikasi ini anda dapat bermain clash of clans secara gratis tanpa harus mempunyai kuota internet. Saya sudah mencobanya sendiri dan kesannya tidak mengecewakan cantik tanpa kendala, pada ketika saya mencoba trik ini saya memakai operator tree dengan sisa kuota 0 (Nol) MB, tetapi tidak menutup kemungkinan kalau kartu selain tree juga dapat di gunakan untuk trik ini.

Baca Juga: Cara Merubah Kuota Yotuhmax Menjadi Kuota Flash


Baca Juga: Cara Merubah Kuota GamesMax Menjadi Kuota Flash Reguler

Berikut cara untuk bermain Clans of Clans tanpa kuota alias gratis :
  • Sangat disarankan android anda sudah dalam keadaan rooted, karna fitur Psiphon ada yang membutuhkan hak kanal root. Jika android anda belum di root anda dapat membacanya disini
  • Download aplikasi Psiphon di Play Store
  • Buka aplikasi Pisphon dari hidangan drawer, kemudian pilih hidangan "Option" kemudian anda pilih negara yang anda inginkan, kalo saya menentukan Singapur, karna populer dengan servernya yang cepat.

  • jika anda memakai andaroid versi 4.0+ dan sudah di root, beri ceklis pada Tunnel Whole Device 
  • Beri ceklis pada Connect through an HTTP Proxy kemudian pilih Use system network setting
  • Kemudian pilih Start tunggu sampai icon P pada statusbar berwarna biru dan di tambah icon konci, yang artinya anda sudah dapat masuk ke dalam game COC.
  • Selesai.

Selamat kini anda dapat bermain COC walaupun tidak mempunyai kuota internet. Silahkan anda mencoba trik ini memakai kartu yang tidak ada pulsanya kecuali anda rela kalau pulsa anda terpotong, satu lagi trik ini tidak hanya dapat untuk bermain COC secara gratis, anda juga dapat memanfaatkan trik ini untuk berinternetan secara gratis. Selamat mencoba dan supaya berhasil.

    Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
    Show comments
    Hide comments

    0 Response to "Cara Bermain Clash Of Clans (Coc) Tanpa Kuota Internet Di Ponsel Android"

    Post a Comment

    Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
    1. Tidak mengandung SARA
    2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
    3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
    4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

    NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

    Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close