Ini Dia, 4 Aplikasi Video Player Untuk Android Terbaik - Tempat Blogging

Ini Dia, 4 Aplikasi Video Player Untuk Android Terbaik

Ini Dia, Aplikasi Video Player Untuk Android Terbaik – Biasanya fitur videoplayer yang merupakan bawaan dari smartphone android anda, tidak semuanya sanggup memutar segala macam format video di dalamnya. Maka dari itu, anda sangat memerlukan derma aplikasi untuk memutar video. Karena dengan derma aplikasi pemutar video sanggup memungkinkan anda memutar video dengan aneka macam macam format. Misalnya menyerupai MP4, Flv, dan masih banyak lagi format video yang lainnya.

Hal inilah yang menciptakan aneka macam macam developer aplikasi berlomba-lomba menampilkan aneka macam macam fitur terbaiknya untuk sanggup dipakai memutar semua jenis video. Anda sanggup dengan gampang memakai aplikasi ini alasannya ialah biasanya di desain dengan tampilan yang sangat menarik dengan aneka macam macam fitur pendukung lainnya. Dan berikut ini merupakan beberapa aplikasi video player untuk android terbaik yang sanggup anda coba gunakan.

Baca Juga:

Aplikasi video player untuk android terbaik

Salah satu kelebihan dari aplikasi pemutar video ini ialah sanggup dengan gampang meresume video. Selainitu, aplikasi yang di desain menarik ini sanggup memungkinkan anda memutar video dengan aneka macam format. Seperti MP4 Flv, dan masih banyak lagi. Anda juga sanggup keluar dari aplikasi ini dengan gampang tanpa harus mem-pause terlebih dahulu video yang sedang anda jalankan. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup terkenal dikalangan para pengguna android. Selain itu,anda sanggup memasang file subtitle ke dalam bahasa Indonesia sehingga jikalau anda sedang menonton film asing, anda tidak akan kesulitan lagi untuk menerjemahkannya.

Selain untuk PC atau laptop, anda juga sanggup memakai aplikasi ini di smartphone android anda. terdapat fitur tombol lock yang dipakai untukmengunci aplikasi. Yang berfungsi biar video yang anda jalankan sanggup berjalan dengan lancar walaupun anda tidak sengaja menekan layar smartphone anda. anda juga sanggup mengatur intentistas cahaya menyerupai pada aplikasi MX player. Terdapat pula fitur resume dan juga subtitle yang semakin memudahkan anda dalam memutar video.

Aplikasi ini mempunyai fitur fasilitas saluran yang sanggup anda jalankan. Akan tetapi pada aplikasi ini, hanya sanggup menampilkan subtitle dari beberapa format video anda. akan tetapi untuk fasilitas memutar videonya, anda sanggup memakai aplikasi ini untuk memutar semua jenis format video dengan mudah. Maka dari itu, banyak sekali pengguna android yang memakai aplikasi ini.

Aplikasi ini juga tak kalah menariknya dengan aneka macam macam aplikasi pemutar file video yang lainnya. Anda sanggup memutar video dengan aneka macam macam format, serta sanggup mengatur intensitas cahayanya. Selain itu, fitur subtitle yang ada pada aplikasi ini semakin memudahkan anda saat sedang memutar video film barat misalnya. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang banyak dicari oleh para pengguna smartphone android.

Itulan beberapa aplikasi pemutar video yang sanggup anda gunakan di smartphone android anda. jadi anda sanggup memilihnya sesuai yang anda inginkan di google playstore dengan kualitas yang maksimal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ini Dia, 4 Aplikasi Video Player Untuk Android Terbaik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close