Inilah Arti Emoticon Dan Makna Emoji Di Whatsapp, Bbm, Line, Dll - Tempat Blogging

Inilah Arti Emoticon Dan Makna Emoji Di Whatsapp, Bbm, Line, Dll

Arti Emoticon dan Makna Emoji di Whatsapp, BBM, Line - Kamu atau siapapun itu yang mempunyai smartphone rasanya mustahil melewatkan kegiatan chatting setiap harinya. Bahkan dalam samrtphone Kamu tersemat beberapa aplikasi chatting ibarat whatsapp, bbm, line dan aplikasi chatting lainnya yang Kamu gunakan setiap harinya. Rasanya tidak lengkap saling berkirim pesan lewat chatting hanya memakai kata-kata saja, sering juga kan Kamu memasang emoticon di setiap chattingan Kamu. Yups, emoticon memang menjadi daya tarik tersendiri dalam sebuah aplikasi chatting. Bahkan alasannya belum puas dengan emoticon yang ada dalam sebuah aplikasi chatting, banyak pengguna smartphone mendownload aplikasi yang memuat emoticon sendiri dari google play store.


Apakah Kamu tahu makna dari setiap emoticon yang biasa Kamu gunakan dalam chatting sehari-hari? Apakah Kamu paham makna dari bermacam-macam emoticomn yang biasa Kamu jumpai dalam aplikasi chatting ibarat whatsapp, bbm, line dan aplikasi chatting lainnya? Emoticon merupakan gambar abjad untuk mengungkapkan sebuah perasaan yang sanggup ataupun tidak sanggup diungkapkan dengan rangkaian kata. Selain emoticon, dalam aplikasi chatting biasanya ada juga yang namanya emoji dan steaker. Berikut ini ialah beberapa Arti Emoticon dan Makna Emoji di Whatsapp, BBM, Line, dll yang sering Kamu jumpai dalam chatting.

Baca Juga: Trik Menggunakan Paket Chats Whatsapp Telkomsel Gratis Terbaru 2018 

Arti Emoticon dan Makna Emoji
  • Ekspresi melambaikan tangan. Ekspresi ini mengandung dua makna guys, sanggup bermakna hai atau sapaan ketika Kamu memulai chatting, atau juga sanggup bermakna mengacungkan tangan alasannya ingin beropini ketika chatting dalam sebuah grup.
  • Ekspresi orang yang cemberut. Emoji yang menggambarkan perasaan seseorang dalam keadaan duka atau stress. Emoji ini sanggup Kmau gunakan ketika memberikan sebuah gosip yang kurang baik.
  • Orang mengerutkan dahi. Menggambarkan rasa ketidakpuasan atau juga rasa heran. Jika Kamu mendapatkan emoji itu dari seseorang sanggup jadi orang tersebut sedang murka atau merasa terganggu oleh Kamu guys.
  • Gestur heran. Ketika seseorang ingin menggambarkan perasaannya bahwa ia gak tahu harus ngomong apa lagi, harus gimana lagi dan gak tahu harus melaksanakan apa lagi. Mungkin sanggup bermakna “entahlanh” atau “terserah”.
  • Tepok jidat. Bisa menggambarkan keheranan seseorang atau penggambaran ekspresi aib atas suatu hal yang terjadi pada dirinya.
  • Pasangan saling mencium. Emoji ini melambangkan tanda cinta antar kekasih yang tercermin dalam simbol love yang terdapat di antara keduanya serta keadaan bibir mereka yang ingin saling mencium. Hayo ngaku Kamu sering pakai emoji itu kan dikala chatting bersama pasangan?
  • Kelurga dengan anak. Emoji tersebut biasanya Kamu jumpai dalam whatsapp. Itu menggambarkan korelasi keluarga yakni ayah, ibi dan anak yang saling sayang.
  • Emoji kera tersenyum. Kamu yang ingin mengirimkan kabar senang dengan emot yang lebih lucu sanggup memakai emoji kera tersenyum ini guys.
  • Emoji kera menutup mata. Menggambarkan perasaan seseorang yang tidak ingin melihat sesuatu, contohnya ketika Kamu chatt dengan teman Kamu yang mengirim foto setan atau foto mantan, sanggup tuh Kamu balas dengan emoji itu.
  • Monyet menutup mulut. Menggambarkan bahwa seseorang tidak ingin menyampaikan sesuatu hal. Misal kalau Kamu diminta untuk menceritak sesuatu yang diam-diam oleh teman Kamu, Kamu sanggup membalasnya dengan emot kera menutup mulut.
  • Monyet menutup telinga. Apabila diartikan dalam kata-kata sanggup diartikan “bodo amat” “aku gak mau dengar”. Kira- kira demikianlah kurang lebih mana dari kera menutup telinga.
  • Mulut terbuka. Ini menggambarkan sesuatu yang sensual guys, sekan tengah menarik hati untuk melaksanakan sesuatu.
  • Bekas kecupan. Jika Kamu dikirim emoji berupa bekas kecupan oleh pasangan Kamu berarti sanggup diartikan kalau pasangan Kamu menunjukkan ciuman ke Kamu.
  • Lidah menjulur. Menggambarkan seseorang yang sedang mengejek yang tercermin dalam juluran lidah.
  • Emoji hidung. Menggambarkan seseorang yang sedang menggendus aroma yang menurutnya aneh. Tergantung konteks sih guys, kalau lagi membahas ihwal korupsi sanggup jadi yang dimaksud ialah mengendus aroma korupsi di kantor pemerintahan.
  • Mata melirik. Apabila Kamu mendapatkan emot ibarat itu dikala chatting sanggup diartikan bahwa beliau sedang memberi peringatan kepada Kamu akan suatu hal.
  • Emoji api. Menggambarkan perasaan seseorang yang mempunyai semangatyang membara atau sesuatu yang begitu hot.
  • Emoji camilan elok ulang tahun. Menggambarkan perayaan hari spesial. Makara sanggup Kam kirim untuk mengucapkan ulang tahun ke teman Kamu, perayaan toko baru, menjadi juara dalam sebuah kontes dan lain sebagainya.
  • Payung tertutup. Mengingatkan kepada Kamu untuk sedia pyunh sebelum hujan. Bisa bermakna yang sesuangguhnya alasannya kalian memang mau keluar dan langit terlihat mendung, sanggup juga bermana kiasan.
  • Digunakan sebagai ungkapan dari persetujuan, meminta maaf atau memberi ucapan selamat.
  • Senyum lebar dan berbinar. Tidak asing lagi itu ialah citra perasaan senang yang sedang dirasakan oleh seseorang alasannya suatu hal.
  • Tertawa sambil menangis. Ekspresi untuk menggapi sebuah hal atau mengungkapkan suatu hal yang berdasarkan Kamu sangat kocak.
  • Bibir tersungging dan mata tersenyum. Menunjukan betapa sangat bahagianya perasaan orang tersebut dikala itu.
  • Tertawa hingga berkeringat. Bisa Kamu gunakan ketika memberikan suatu hal yang berdasarkan Kamu sangatlah lucu, atau menanggapi chatting dari temen yang berdasarkan kau lucunya kebangetan.
  • Menunjukan Kamu merasa diberkati atau Kamu ingin berbuat baik.
  • Berkedip/ genit. Bisa Kamu gunakan ketika Kamu chatting dengan seseorang yang sudah usang Kamu taksir.
  • Senyum terbalik. Dapat Kamu gunakan ketika Kamu mendapatkan banyolan yang berdasarkan Kamu aneh.
  • Muka memerah. Bisa Kmau gunakan dikala Kamu chatting dengan si doi yang menggambarkan wajah kau merona dikala berbicara dengannya.
Baca Juga: Cara Login di Whatsapp Tanpa Kode Verifikasi SMS 100% Berhasil
Demikianlah beberapa klarifikasi mengenai Arti Emoticon dan Makna Emoji di Whatsapp, BBM, Line, dll. Semoga bermanfaat!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Arti Emoticon Dan Makna Emoji Di Whatsapp, Bbm, Line, Dll"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close